Berita Pangkalpinang

Gelar Lomba E-Sport di Bandara Angkasa Pura II Harapkan Bandara Bisa Jadi Tempat Nongkrong

Acara yang baru pertama kali diadakan ini sengaja menggaet peserta dari lingkungan bandara, baik dari

Gelar Lomba E-Sport di Bandara Angkasa Pura II Harapkan Bandara Bisa Jadi Tempat Nongkrong
Bangkapos
Suasana kegiatan e-sport di Bandara Depati Amir 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -  Bandara Depati Amir kota Pangkalpinang mengadakan lomba e-sport, Kamis malam (21/03/2019).

Sekitar 100 peserta yang hampir semuanya kaum milenial yang bekerja di lingkungan bandara turut serta meramaikan acara yang berlangsung di e-sport corner Bandara Depati Amir.

Ketua tim kreatif kegiatan e-sport Bandara Depati Amir kota Pangkalpinang Iswahyudi mengatakan jika tujuan diadakannya acara ini adalah program utama dari Angkasa Pura II yaitu "Milenial Travel Experience".

Iswahyudi menjelaskan melalui program ini Angkasa Pura II tidak hanya ingin para pengguna jasa bandara atau penumpang datang ke bandara hanya untuk berpergian menggunakan pesawat,

namun juga bisa berkunjung ke bandara untuk sekedar nongkrong dan bersantai bersama keluarga atau pun kolega.

"Biasanya kalau kita santai kan akan banyak ide-ide kreatif yang bisa dikeluarkan." Ujar Iswahyudi, Kamis (21/3) saat ditemui dilokasi acara.

Acara yang baru pertama kali diadakan ini sengaja menggaet peserta dari lingkungan bandara, baik dari pegawai Angkasa Pura II, Airnav, Airlines, dan para pegawai tenant yang berada di lingkungan Bandara Depati Amir.

Selain untuk bergembira dan merenggangkan otot-otot setelah lelah seharian bekerja di lingkungan bandara, Iswahyudi mengharapkan dari kegiatan ini para pegawai yang bekerja di lingkungan bandara bisa saling tegur sapa dan lebih akrab dibanding sebelumnya, agar kekeluargaan antara pegawai lebih terbangun.

Untuk ke depannya Iswahyudi mengatakan akan mulai menggaet pihak-pihak di luar bandara, dan target utamanya adalah para kaum milenial yang masih kaya akan jiwa kreatifitas untuk ikut meramaikan bandara dengan kegiatan yang berbeda.

Ia pun berharap dari kegiatan ini dapat merubah mindset masyarakat jika bandara hanya tempat untuk naik dan turun dari pesawat.

Lebih dari itu, Iswahyudi mengatakan jika ke depan bandara bisa dikenal sebagai tempat yang asik buat dikunjungi.

"Walaupun ke depan bandara bakal jadi tempat nongkrong yang mengasikkan, tapi tetap bandara sebagai wilayah steril akan terus kita nomor satukan masalah keamanan dan pelayanan semua pengguna bandara." (Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved