Berita Bangka Selatan

Kapolres Minta Profesional Agar Kehadiran Polisi Dirasakan Masyarakat

Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, SH,MH, meminta pejabat Polres yang baru dilantik, segera beradaptasi.

Kapolres Minta Profesional Agar Kehadiran Polisi Dirasakan Masyarakat
Bangka Pos / Anthoni Ramli
Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono SH,MH 

BANGKAPOS.COM -- Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, SH,MH, meminta pejabat Polres yang baru dilantik, segera beradaptasi. Selain itu menyelesaikan tugas lama serta Meneruskan pekerjaan dengan sebaik dan semaksimal mungkin.

Harapan ini diungkapkan Aris Sulistyono, di sela-sela memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres Bangka Selatan dari Kompol Irwan SH kepada Kompol Rusnoto yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Belitung Timur (Beltim).

"Bekerja dengan profesional, sehingga kehadiran polri benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Setiap pergantian jabatan merupakan dinamisasi dan pengembangan karirer serta penyegaran di lingkungan organisasi kepolisian," ujar Aris, Kamis (21/3/2019)

Dari Sertijab ini, diharapkan tumbuhnya regenerasi kepemimpinan yang dapat membina perubahan dan mampu menciptakan langkah-langkah maupun terobosan kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi, untuk menghadapi tantangan kedepan.

“Laksanakan tugas, kewenangan dan tanggungjawab masing-masing personil sesuai tugas pokok dan fungsinya dengan baik dam benar. Saya yakin dengan bekal pengalaman tugas dan pendidikan yang telah dijalani selama ini, akan cepat menguasai dan memahami situasi dan kondisi di tempat tugas sekarang," harapnya.

(Bangkapos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved