Gosip Selebritis

Klarifikasi Kabar Miring, Agen Jet Pribadi Inces Ingin Temui Hotman Paris Di Kopi Joni

Penyanyi Syahrini diterpa kabar kurang sedap atau terkena nyinyir dari warganet yang menyorot soal kebiasaannya naik pesawat jet pribadi.

Klarifikasi Kabar Miring, Agen Jet Pribadi Inces Ingin Temui Hotman Paris Di Kopi Joni
Tribunnews.com
Syahrini 

BANGKAPOS.COM-- Penyanyi Syahrini baru-baru ini diterpa kabar kurang sedap atau terkena nyinyir dari warganet yang menyorot soal kebiasaannya naik pesawat jet pribadi.

Eti, agen pesawat jet pribadi Syahrini pun merasa sedih lantaran pelanggannya tersebut selalu membayar seluruh tagihan biaya pesawat sendiri, bukan dari orang lain.

Untuk mengklarifikasi kabar miring soal Syahrini itu, Eti ternyata sudah pernah berniat untuk mendatangi Kopi Johny untuk bertemu pengacara Hotman Paris Hutapea.

Hal tersebut diungkapkan Eti dalam video unggahan kanal YouTube Hotman Paris Official, Rabu (20/3/2019).

Hotman Paris yang sedang menyelidiki siapa sosok yang membiayai pesawat jet pribadi Syahrini pun juga heran mengapa hal tersebut dipermasalahkan karena baginya biaya sewanya tak terlalu mahal.

Sang pengacara membandingkan biaya sewa pesawat jet pribadi di perusahaan Eti dengan pesawat bisnis Singapore Airlines atau SQ (Superior Quality) yang sama-sama di kisaran angka Rp 200 juta.

"Kira-kira enggak mahal-mahal amat ya, dibandingkan dengan pesawat bisnis SQ sama aja. Kenapa orang ribut ya?" ujar Hotman Paris heran. 

Hotman Paris dan Nurbaenny Jannah ngobrol dengan agen private jet Syahrini.
Hotman Paris dan Nurbaenny Jannah ngobrol dengan agen private jet Syahrini. (YouTube Hotman Paris Official)

Eti langsung mengutarakan rasa sedihnya lantaran Syahrini selalu membayar sendiri biaya sewa pesawat dengan tertib.

"Ya itu bang, sebenarnya bingung ya, aku tuh pengin ngomong bahwa teteh tuh selalu bayar, benar kok ke manajemennya," kata Eti.

Lantaran ingin meluruskan opini publik tentang Syahrini, Eti sempat berniat mendatangi Kopi Johny demi bertemu Hotman Paris.

"Terus aku ngomong, ngomong ke mana, aku mau ke Kopi Johny juga enggak bisa ketemu abang," lanjutnya.

"Enggak, gini loh. Kamu kan sudah banyak terima bookingan jet pribadi dari Syahrini. Ternyata dua minggu ini dia dibully habis."

Halaman
123
Editor: nurhayati
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved