Manajemen PSIS Bakal Mendepak Ibrahim Conteh, Ini Alasannya

PSIS Semarang membuat keputusan mengejutkan. Manajemen berencana mendepak legiun asing, Ibrahim Conteh.

Manajemen PSIS Bakal Mendepak Ibrahim Conteh, Ini Alasannya
tribunjateng/franciskus ariel setiaputra
Gelandang impor PSIS Semarang, Ibrahim Conteh 

BANGKAPOS.COM -- PSIS Semarang membuat keputusan mengejutkan. Manajemen berencana mendepak legiun asing, Ibrahim Conteh.

Padahal, gelandang pengangkut air itu menjalani debut yang lumayan mengesankan, pada comeback PSIS ke Liga 1 musim lalu.

Keputusan tersebut disampaikan langsung CEO PSIS, AS Sukawijaya, seusai rapat evaluasi di Semarang, Rabu (20/3) siang.

Rapat dihadiri jajaran direksi, manajemen, beserta tim pelatih PSIS. Evaluasi ini memang sudah sesuai rencana PSIS setelah dipastikan tersingkir lebih cepat di turnamen pramusim, Piala Presiden 2019.

Yoyok Sukawi, demikian sapaan akrab AS Sukawijaya, menjelaskan, satu hal yang menjadi sorotan utama, yaitu kurang berkembangnya permainan PSIS dalam beberapa pertandingan terakhir.

Salah satu faktor di balik kelemahan lini tengah, yaitu menurunnya performa Ibrahim Conteh dalam beberapa laga terakhir, terutama saat membela PSIS di Piala Presiden.

PSIS berencana mendepak gelandang berusia 22 tahun tersebut, kendati kontrak Conteh di PSIS baru akan habis pada awal 2021.

Rencananya, PSIS melepas Conteh dengan menjual atau meminjamkannya ke klub lain. Sebagai pengganti, PSIS bakal mendatangkan gelandang asal Brasil.

"Performa Conteh yang menurun dan tidak sesuai skema tim 2019. Kami akan datangkan pemain asing baru posisi midfielder dari Brasil," kata Yoyok.

Dengan rencana bakal mendepak Conteh, kini PSIS tinggal memiliki dua pemain asing, yaitu Wallace Costa dan Claudir Marini. Kedua pemain baru itu sama-sama berkewarganegaraan Brasil.

Halaman
12
Editor: El Tjandring
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved