PT Asia Surya Perkasa Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara di TK Asyiyah Sungailiat

Antusias adik-adik peserta edukasi juga terlihat dari kegembiraan mereka dan kemauan mereka untuk mengikuti

PT Asia Surya Perkasa Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara di TK Asyiyah Sungailiat
Istimewa
PT Asia Surya Perkasa Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara di TK Asyiyah Sungailiat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Main Dealer Honda PT Asia Surya Perkasa berkesempatan hadir di tengah adik-adik sekolah TK Asyiyah Sungailiat, Kamis (21/3/2019)

Dalam kesempatan ini Honda memberikan edukasi Keselamatan berlalu lintas yang di sampaikan oleh Instruktur safety Indonesia Kak Rahardi.

Acara ini disambut baik oleh pihak sekolah, dan mendukung penuh kegiatan seperti ini agar terus dilaksanakan di sekolah sekolah lain.

Antusias adik-adik peserta edukasi juga terlihat dari kegembiraan mereka dan kemauan mereka untuk mengikuti games yang diadakan dengan hadiah menarik untuk adik-adik TK Asisyah.

Pada event kali ini Tim safety Indonesia memberikan edukasi khusus kepada siswa-siswi tk Asyiyah mengenai keselamatan berlalu lintas.

Materi yang disampaikan mulai dari pengenalan rambu lalulintas, cara menyebrang, tata tertib berlalulintas, serta adab sebelum dan saat bepergian.

Disampaikan oleh Rahardi selaku instruktur, pemahaman berlalu lintas yang baik harus sudah diperkenalkan kepada, anak sejak usia dan dini.

Agar kesadaran tertib berlalu lintas sudah tertanam sejak kecil dan akan selalu diamalkan hingga dewasa nanti.

Honda sebagai perusahaan sepeda motor nomer satu di provinsi kepulauan Bangka Belitung selalu memiliki cara untuk memanjakan konsumennya, mulai dari mengadakan acara hiburan rakyat, konten berhadiah,

hingga memberikan edukasi keselamatan berlalulintas dan berkendara bagi seluruh konsumen Satu HATI, sebagai wujud kepedulian dan kasih sayang Honda terutama untuk para generasi millenial penerus bangsa.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved