Berita Bangka Barat

Soal Penyerahan SK CPNS Bangka Barat, Ini Kata Kepala BKPSDM

Setelah dinyatakan lulus, para CPNS di Kabupaten Bangka Barat hingga saat ini belum juga bekerja sesuai dengan penempatan formasinya.

Soal Penyerahan SK CPNS Bangka Barat, Ini Kata Kepala BKPSDM
Dokumen Bangka Pos
Ruswanti (tengah), seorang CPNS Pemkot Pangkalpinang saat acara penyerahan SK NIP di ruang OR, Kantor Wali Kota, Kamis (28/2/2019). 

BANGKAPOS.COM – Setelah dinyatakan lulus, para CPNS di Kabupaten Bangka Barat hingga saat ini belum juga bekerja sesuai dengan penempatan formasinya.

Kepala BKPSDM Bangka Barat, Heru Warsito penyerahan SK CPNS sebanyak 248 baru akan diserahkan setelah Bupati Bangka Barat dilantik oleh Gubernur.

“Perkiraan kita penyeraan SK CPNS baru bisa dilakukan tanggal 29 Maret sekitar jam 15.00 sore. Kita masih menunggu pelantikan Bupati,” kata Heru Warsito saat dihubungi bangkapos.com, Kamis (21/3/2019).

Lanjut Heru setelah para CPNS ini mendapatkan SK secara resmi, mereka baru akan mengisi tempat-tempat dan jabatan sesuai dengan formasinya masing-masing.

“Kalau penempatan mereka sesuai dengan formasi yang kita ajukan ke MenPAN/RB kemarin itu. Jadi posisinya sudah disesuaikan,” ujar Heru.

(Bangka Pos / Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved