Berita Pangkalpinang

VIDEO: Gubernur Berharap Zona Integritas di Lembaga Peradilan Dapat Direalisasi

Gubernur: Pembangunan zona integritas ini dapat terjadi maka masyarakat kita Insya Allah akan senang dan bahagia

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan mengatakan masyarakat Bangka Belitung (Babel) akan memberikan apresiasi yang sangat tinggi jika instansi atau lembaga institusi pemerintah daerah, termasuk lembaga pengadilan di Babel dapat mewujudkan zona integrasi menuju wilayah bebas korupsi (WBK) & wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

"Pembangunan zona integritas ini dapat terjadi maka masyarakat kita Insya Allah akan senang dan bahagia," kata Erzaldi dalam sambutannya saat menghadiri acara Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK & WBM bertempat di Aula Gedung Pengadilan Tinggi Provinsi Babel, Kamis (22/3/2019).

Ia sendiri menilai penerapan sistem informasi yang diterapkan di lembaga peradilan di bawah naungan Mahkamah Agung Republik Indonesia saat ini dianggapnya relatif baik. Karenanya Erzaldi berharap adanya peningkatan kualitas dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Acara dihadiri Kapolda Babel, Brigjen Pol Istiono, Kepala Kanwil Kemekumham Babel diwakili, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Babel, para tokoh agama serta dari unsur Forkopimda tingkat I Provinsi Babel. 

(BANGKA POS/Ryan A Prakasa)

Penulis: ryan augusta
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved