VIDEO : KPU Bangka Kedatangan 638 Koli Surat Suara

Surat suara yang diletakkan didalam kardus terlihat rapi dibungkus dengan plastik. Kardus yang berisi surat suara tersebut diantar...

BANGKA POS.COM, BANGKA--KPU Kabupaten Bangka kedatangan 638 koli surat suara untuk Pemilihan Umum (Pemilu) pada, Kamis, (21/3/2019) di gedung Diklat Pemkab Bangka.

Surat suara yang diletakkan didalam kardus terlihat rapi dibungkus dengan plastik. Kardus yang berisi surat suara tersebut diantar menggunakan mobil kontainer.

"Pelipatan dimulai besok, sudah mulai, harus secepatnya, di perkirakan butuh waktu sembilan sampai 15 hari, sebanyak 200 orang akan melakukan pelipatan,"jelas Ketua KPU Bangka Hasan kepada wartawan, Kamis (21/3/2019).

Ia mengatakan untuk surat suara yang sampai baru surat suara DPRD RI, DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, untuk surat suara calon Presiden dan DPD akan menyusul dalam waktu dekat ini.

"Surat suara yang dibawah menggunakan satu kontainer ini baru tiga jenis surat suara sisanya menyusul, hari ini kita lakukan bongkar muat dari dalam kontainer ke gedung Diklat,"lanjutnya (Bangka Pos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved