Berita Sungailiat

Jadwal Kampanye KPU Bangka Dimulai 24 Maret Hingga 14 April, Lokasi Kampanye Banyak di Lapangan Bola

KPU Kabupaten Bangka telah menyusun jadwal kampanye dan titik lokasi kampanye rapat umum kepada parpol yang akan bersaing dalam Pemilu 17 April 2019

Jadwal Kampanye KPU Bangka Dimulai 24 Maret Hingga 14 April, Lokasi Kampanye Banyak di Lapangan Bola
bangkapos/riki
Ketua KPU Bangka, M Hasan

BANGKAPOS.COM-- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka telah menyusun jadwal kampanye dan titik lokasi kampanye rapat umum kepada parpol yang akan bersaing dalam Pemilu 17 April 2019 nanti.

Jadwal kampanye disampaikan dari tanggal 24 Maret hingga 13 April 2019, lokasi kampanye sesuai dengan wilayah pilih masing masing, dari titik yang ditentukan kebanyakan lapangan bola menjadi tempat atau lokasi kampanye di delapan Kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka.

Ketua KPU Kabupaten Bangka M Hasan, mengatakan tujuan diaturnya jadwal kampanye agar partai pengusung memahami lokasi mana yang bisa dilakukan kampanye agar tidak jadi benturan dengan pengusung lainya.

"Untuk jadwal kampanye rapat umum di sampaikan partai pengusung, agar ada pemahaman, jangan sampai dilapangan terjadi benturan, tetapi lakukan sesuai jadwal KPU RI yang telah di sampaikan, sesuai dengan tempat lokasi yang sudah kita SK kan mana yang boleh dan mana yang tidak,"jelas Hasan kepada bangkapos.com, Jumat (22/3/2019).

Ia mengharapkan, dengan telah diaturnya jadwal kampanye ini diharapkan tidak ada benturan atau gesekan sesama partai politik dalam menjalankan kampanye rapat umum nantinya.

"Mudah mudahan berjalan aman damai tidak ada gesekan itulah tujuan kita atur jadwal, mobilasi masa, bila ada dalam satu dapil, bahaya kita atur sedemikian rupa, diberikan waktu dua hari, dua hari secara bergantian dari 24 Maret sampai 13 April,"katanya.

(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved