Pilpres 2019

KPU Bangka Belitung Tetapkan 138 Titik Kampanye di Seluruh Wilayah Bangka Belitung

KPU (Komisi Pemilihan Umum) provinsi Bangka Belitung sudah menetapkan jadwal dan lokasi kampanye rapat umum

KPU Bangka Belitung Tetapkan 138 Titik Kampanye di Seluruh Wilayah Bangka Belitung
(Bangkapos/Muhammad Rizki/R1)
Davitri Ketua KPU Provinsi Bangka Belitung 

BANGKAPOS.COM - KPU (Komisi Pemilihan Umum) provinsi Bangka Belitung sudah menetapkan jadwal dan lokasi kampanye rapat umum dalam pemilihan umum yang akan digelar 17 April 2019.

Ketua KPU provinsi Bangka Belitung Davitri mengatakan dalam kampanye tanggal 24 Maret nanti, provinsi Bangka Belitung masuk ke dalam zona B.

"Untuk Bangka Belitung, kita masuk di zona B," ujar Davitri, Jumat (22/3/2019).

Dari data yang diberikan oleh KPU jadwal kampanye yang ditetapkan dimulai dari tanggal 24 Maret 2019-13 April 2019. KPU sudah menyediakan setidaknya ada 138 titik lokasi kampanye yang tersebar merata di setiap kota/kabupaten di Bangka Belitung.

Davitri menambahkan peserta pemilu diperbolehkan ingin berkampanye sesuai dengan jadwal dan tempat yang telah disediakan.

Namun untuk tempat kampanye, pihaknya akan melihat siapa terlebih dahulu mengurus STTP (Surat Tanda Terima Pemberitahuan) kampanye. Siapa yang terlebih dahulu mengurus STTP kampanye, maka berhak menggunakan lokasi kampanye terlebih dahulu.

"Terkait ini, silahkan nanti siapa lebih dahulu mengumpulkan STTP. Maka silahkan pakai lokasi kampanye tersebut lebih dulu."

(Bangkapos/Muhammad Rizki/R1)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved