Game Populer

Pengguna IndiHome Kini Bisa Mainkan Game-game Seru dari GameQoo

PT. Telkom Indonesia resmi mengakuisisi startup game lokal Emago sebagai menandakan keseriusan Telkom di industri gaming Indonesia.

Pengguna IndiHome Kini Bisa Mainkan Game-game Seru dari GameQoo
infokomputer.grid.id
Melati Dwi Murniati (Marketing Eksekutif GameQoo) dan CEO GameQoo Izzuddin Al Azzam sedang memamerkan layanan cloud gaming GameQoo di Jakarta. 

BANGKAPOS.COM - PT. Telkom Indonesia resmi mengakuisisi startup game lokal Emago sebagai menandakan keseriusan Telkom di industri gaming Indonesia.

Kini Emago pun bertransformasi menjadi GameQoo dan akan memanjakan pengguna IndiHome dengan game-game menarik berbasis cloud gaming.

CEO GameQoo Izzuddin Al Azzam mengatakan kehadiran GameQoo membuat layanan hiburan IndiHome makin variatif karena tidak hanya film-film dan musik saja melainkan game yang digemari lapisan pengguna dari anak-anak hingga orang tua.

"GameQoo membuat layanan IndiHome makin menarik. Pengguna tidak perlu merogoh kocek dalam membeli game karena saat ini GameQoo sudah menyiapkan 46 game dan akan bertambah satu game setiap minggunya," katanya di Jakarta,

GameQoo pun menghadirkan game-game yang telah berlisensi dengan menggandeng publisher lokal dan internasional seperC Disney, THQ Nordic, Badland games, dan masih banyak lagi.

Izzuddin mengatakan layanan cloud gaming memang layak menjadi perhatian karena teknologinya menawarkan kemudahan berbeda dan kini bisa dimainkan secara streaming dari cloud tanpa install sehingga tidak lagi bergantung sepenuhnya pada kualitas / spesifikasi perangkat bermain.

 
"Saat ini kami punya 20 ribu pengguna. Dengan IndiHome, kami optimis bisa dapat 100 ribu pengguna IndiHome karena pengguna IndiHome saat ini ada 2 juta orang," ujar Melati Dwi Murniati (Marketing Eksekutif GameQoo)

Untuk menggunakan layanan cloud gaming gameQoo, Anda dapat berlangganan paket pada website gameQoo yang dapat dipilih mulai dari Rp. 50 ribu untuk 10 game, Rp.100 ribu untuk 20 game, Rp.150 ribu untuk semua game yang ada di gameQoo.

Sistem pembayaran berlangganan GameQoo pun cukup mudah, dapat dilakukan dengan kartu kredit, transfer bank, cash di convenience store, atau bahkan pemotongan pulsa prabayar.

Emago telah unjuk gigi dalam berbagai event games nasional seperC IGX 2018 dan BEKRAF Game Prime 2018, dan juga dikenalkan oleh influencer-influencer game ternama seperti Gema Show Indonesia, dan masih banyak influencer lainnya.

Selain pelanggan IndiHome, pengguna biasa atau di luar biasa pun bisa menggunakan layanan cloud gaming GameQoo dengan mendaftar di websitenya.

 SUMBER

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved