Berita Bangka Barat

VIDEO : 15 Pelaku Narkoba Berhasil Diciduk Polres Bangka Barat

Dalam operasi antik ini Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Barat mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu 33,47 gram dan 43,9 gram

BANGKAPOS.COM -- Polres Bangka Barat berhasil menangkap 15 pengguna dan pengedar narkoba selama operasi antik dari 28 Februari sampai 11 Maret 2019.

Dalam operasi antik menumbing ini Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Barat mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu 33,47 gram dan 43,9 gram jenis ganja.

Dari 15 pelaku yang ditangkap ini 14 laki-laki dan 1 orang perempuan.

Sedangkan penangkapan dilakukan ditempat terpisah yakni di 3 kasus di wilayah Polsek Jebus, 1 kasus di Polsek Tempilang, 1 kasus di Polsek Kelapa dan 5 kasus oleh Satres Narkoba Polres Babar.

Dalam konfrensi pers yang digelar, Kamis (21/3/2019), Kabag Ops Polres Babar Kompol Andi Haloho didampingi Kasatres Narkoba Iptu Ruben mengatakan kasus ini masih terus dikembangkan.

Tindakan ini dilakukan untuk menekan angka peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Bangka Barat. Apalagi pengguna narkoba saat ini sudah merambah ke kalangan remaja.

Sementara itu untuk 15 orang pelaku ini akan dikenakan pasal berlapis. Yakni pasal 114 ayat 1 dan pasal 112 ayat 1, Undang-undang No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika yang ancaman hukumannya paling singkat 5 tahun penjara. (Bangka Pos / Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved