Berita Sungailiat

Bupati Mulkan Buka Turnamen Mancing di Pantai Tongaci

Bupati Bangka Mulkan, membuka langsung pembukaan open turnamen mancing Bupati Cup, pada Sabtu (23/3/2019) di Pemancingan Ankira pantai Tongaci

Bupati Mulkan Buka Turnamen Mancing di Pantai Tongaci
bangkapos/riki
Bupati Bangka Mulkan, membuka langsung pembukaan open turnamen mancing Bupati Cup, pada Sabtu (23/3/2019) di Pemancingan Ankira pantai Tongaci, jalan Laut Sungailiat. 

BANGKAPOS.COM -- Bupati Bangka Mulkan, membuka langsung pembukaan open turnamen mancing Bupati Cup, pada Sabtu (23/3/2019) di Pemancingan Ankira pantai Tongaci, jalan Laut Sungailiat.

Bupati Mulkan meresmikan turnamen dengan ikut terlebih dahulu memancing ke dalam kolam pemancingan.

Dikatakan Mulkan, ia memancing termasuk jenis olahraga yang bisa meningkatkan kunjungan serta destinasi pariwisata lokal di Kabupaten Bangka, sehingga perlu di dukung semua elemen masyarakat.

"Memancing juga bisa menambah suatu inspirasi atas apa yang ingin dilakukan dan apa yang harus dikembangkan. Selain itu dapat melatih kesabaran, mengasah otak supaya tidak jenuh,dengan memancing bisa membuat otak yang awalnya tegang menjadi rileks,"ujar Mulkan dalam kegiatan itu, Sabtu (23/3/2019)

Dengan adanya lomba memancing ini, sambung Mulkan bertujuan untuk merilekskan badan yang sehari hari sudah lelah bekerja, agar bisa kembali sehat dan bugar.

"Jadikan ini sebagai rekreasi, apabila sebelumnya terfokus dengan pekerjaan kita, mari dalam berlomba silakan jaga spotrifitas, sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan panitia, jangan ada suatu keributan, dan kami berharap kepada panitia mengawasi para peserta,"ujar

(Bangka Pos/ Riki)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved