Advertorial

Molen Kejar Pesawat Demi Penutupan STQH XXV, Seluruh Pemenang Dapat Bonus Umrah

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menutup Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) XXV Tingkat Kota Pangkalpinang Tahun 2019

Molen Kejar Pesawat Demi Penutupan STQH XXV, Seluruh Pemenang Dapat Bonus Umrah
Bangka Pos
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menutup Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) XXV Tingkat Kota Pangkalpinang Tahun 2019 di Alun-alun Taman Merdeka, Pangkalpinang, Jumat (22/3/2019) malam. 

BANGKAPOS.COM - Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menutup Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) XXV Tingkat Kota Pangkalpinang Tahun 2019 di Alun-alun Taman Merdeka, Pangkalpinang, Jumat (22/3/2019) malam.

Molen, sapaan akrab Maulan Aklil, mengejar pesawat udara yang menerbangkannya ke Pangkalpinang untuk menghadiri acara penutupan tersebut.

“Ini sebenarnya sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Pangkalpinang. Duit ini dari masyarakat juga, kenapa harus pelit karena ini untuk mereka juga. Untuk yang menang harus diumrahkan, dan untuk STQH Provinsi saya tambah lagi bonusnya,” ujar Molen dalam pidato penutup STQH XXV Tingkat Kota Pangkalpinang Tahun 2019.

“Saya sengaja kejar pesawat untuk hadir di sini, pulang dari Jakarta untuk memberikan motivasi untuk mencintai Alquran,” tambahnya.

Molen juga meminta maaf kepada masyarakat untuk kekurangan acara dan berjanji membuat acara serupa lebih meriah ditahun depan.

“Kegiatan pada malam hari ini dianggarkan sebelum saya menjadi Wali Kota Pangkalpinang. semuanya anggaran dan perencanaan dilakukan sebelum saya Wali Kota, saya mohon maaf kalau acara malam ini belum memberikan marwah. Namun saya berjanji kepada semua panitia, pejabat, dan OPD tahun depan kita buat STQH yang sebenarnya. Kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi, Saya berharap momentum lebih giat lagi untuk dibuat lebih,” ujar Molen.

Acara penutupan STQH XXV Tingkat Kota Pangkalpinang Tahun 2019 turut dimeriahkan penampilan Reza, finalis Liga Dangdut Indosiar. Dia membawakan beberapa lagu untuk menghibur para peserta dan masyarakat yang hadir di ATM Pangkalpinang.

Selain kehadiran Reza, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Akil juga memberikan beberapa doorprize se­perti 2 sepeda dan beberapa hadiah lainnya.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menutup Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) XXV Tingkat Kota Pangkalpinang Tahun 2019 di Alun-alun Taman Merdeka, Pangkalpinang, Jumat (22/3/2019) malam.
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menutup Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) XXV Tingkat Kota Pangkalpinang Tahun 2019 di Alun-alun Taman Merdeka, Pangkalpinang, Jumat (22/3/2019) malam. (Bangka Pos)

Dalam pembagian hadiah, Maulan Akil yang ditemani istri, Monica Haprinda selaku ketua tim penggerak PKK memberikan beberapa pertanyaan seperti, Siapa sahabat sekaligus menjadi mertua Nabi Muhammad SAW. Sekitar 20 anak langsung menghampiri Molen yang berada di podium kegiatan.

Doorprize sepeda diberikan kepada satu di antara anak yang tepat menjawab. Namun tidak hanya itu, Molen memberikan semua hadiah kepada anak-anak yang sudah berlari menuju podium.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved