Hotel di Amerika Ini Gunakan Politik Sebagai Konsep Interior

Sebuah konsep hotel baru yang memperjuangkan "perubahan sosial progresif" membuka lokasi pertamanya di Washington DC, Amerika Serikat

Hotel di Amerika Ini Gunakan Politik Sebagai Konsep Interior
idea
Eaton DC 

BANGKAPOS.COM - Sebuah konsep hotel baru yang memperjuangkan "perubahan sosial progresif" membuka lokasi pertamanya di Washington DC, Amerika Serikat.

Hotel yang bernama Eaton DC ini berada di jantung ibukota AS dengan struktur bata delapan lantai.

Eaton DC
Eaton DC

Terdapat ruang klub member, pusat kesehatan, dan tiga restoran yang dirancang oleh Gachot Studios dan Parts and Labor Design.

Dengan fitur seperti stasiun radio di rumah, literatur politik dan karya seni,  serta ruang kerja komunal membuat hotel ini terlihat berbeda dari hotel-hotel lain di sekitarnya.

Eaton DC

Eaton DC

Dengan target para milenium progresif yang sangat desain-minded, konsep ini dirancang oleh Katherine Lo, yang memiliki silsilah yang kuat dalam industri perhotelan.

Ayahnya, ketua eksekutif Langham Hospitality Group yang berbasis di Hong Kong, menantang Lo untuk menciptakan merek yang akan melibatkan generasi muda.

Eaton DC
Eaton DC

"Pada tahun 2014, ayah saya memberi saya kesempatan untuk mengembangkan merek hotel baru untuk perusahaannya. Dia menginginkannya menjadi hotel jenis baru yang belum pernah terlihat sebelumnya." katanya kepada Dezeen.

Setelah melalui banyak penelitian dan pemikiran, misi Lo adalah membuat Eaton DC sebagai platform bagi para seniman untuk melakukan perubahan sosial dan mempertahankan integritas desain tertinggi.

Eaton DC
Eaton DC

Untuk merancang interior di Eaton DC, Lo mendaftarkan perusahaan-perusahaan New York, Gachot Studios dan Parts and Labour Design. 

Halaman
123
Editor: khamelia
Sumber: Idea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved