Berita Sungailiat

Majelis Zikir Alawiyah Gelar Zikir Hingga Ruqyah Massal di Masjid Al Ikhlas Kompi Sungailiat

Kegiatan rutin ini dilakukan setiap bulan di minggu ke tiga. Yang nanti insya Allah akan diadakan lagi

Majelis Zikir Alawiyah Gelar Zikir Hingga Ruqyah Massal di Masjid Al Ikhlas Kompi Sungailiat
bangkapos/riki pratama
Majelis Zikir Alawiyah melaksanakan zikir bersama, santunan warga kurang mampu dan Ruqyah Massal menggunakan media air untuk mengobati penyakit medis maupun non medis di Masjid Al Ikhlas Kompi Sungailiat, Kabupaten Bangka, pada Minggu (24/3/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Majelis Zikir Alawiyah melaksanakan zikir bersama, santunan warga kurang mampu dan Ruqyah Massal menggunakan media air untuk mengobati penyakit medis maupun non medis di Masjid Al Ikhlas Kompi Sungailiat, Kabupaten Bangka, pada Minggu (24/3/2019).

Pimpinan Majels Zikir, Ustad Ismail Permana mengatakan setiap jemaah mendapatkan pengalaman berbeda beda setelah di zikir dan berdoa bersama.

Ada yang merasa sakit dan sesak, merinding seluruh tubuh, panas di bagian tubuh tertentu, bergetar seluruh tubuh, sampai ada yang mual dan muntah. 

"Kegiatan rutin ini dilakukan setiap bulan di minggu ke tiga. Yang nanti insya Allah akan diadakan lagi tanggal 20 April 2019 sehabis azhar acara dimulai jam 16.00 WIB di masjid Al-Ikhlas kompi senapan B Sungailiat,"jelas Ustad Ismail, pada Minggu (24/3/2019).

Ia juga mengajak bagi saudara-saudari muslim yang ingin datang untuk mengikuti acara ini dipersilahkan hadir. 

"Insya  Allah, akan beri kesehatan jasmani dan rohani, sementara untuk Zikir dipimpin oleh Ustad Ali Lukman dan Ruqyah dipimpin oleh ustad Ismail Permana,"lanjutnya. (Bangkapos/riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved