Berita Bangka Tengah

Polsek, TNI dan ASN Sungaiselan Gelar Apel Persiapan Pemilu 2019

Apel ini telah digelar secara serentak di Indonesia, termasuk di Bangka Tengah, dan hari kita baru dapat

Polsek, TNI dan ASN Sungaiselan Gelar Apel Persiapan Pemilu 2019
Istimewa
Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Menumbing di GSG Sungai Selan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Polsek Sungai Selan bersama TNI dan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Menumbing dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 di Gedung Serba Guna Kecamatan Sungai Selan, Sabtu (23/3/2019).

Kapolsek Sungai Selan, Iptu Mulya ketika diwawancarai pada Minggu, (24/3/2019) menyampaikan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Menumbing sengaja dilakukan di Sungai Selan mengingat pesta demokrasi pemilihan umum akan segera dilaksanakan sehingga tentunya persiapan pengamanan sangat dibutuhkan untuk mengawal proses pemilu.

Apel ini digelar juga untuk mengecek kesiapan personil untuk pengamanan pemilu 2019.

"Apel ini telah digelar secara serentak di Indonesia, termasuk di Bangka Tengah, dan hari kita baru dapat melaksanakannya pada sabtu kemarin," ujar Iptu Mulya.

Lebih lanjut Kapolsek menyebutkan prosesi Pileg dan Pilpres tahun ini sangat memerlukan kesiapan personil yang cukup eksta dan optimal karena tahun ini pemilu digelar secara serentak, mulai dari pemilihan DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI sampai pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden.

"Pasukan disiapkan untuk menghadapi pemilu 2019 karena tidak menutup kemungkinan akan adanya pergerakan massa yang merasa tidak puas dengan hasil perolehan suara", lanjut Iptu Mulya.

Kapolsek Sungai Selan, Iptu Mulya mengajak seluruh peserta apel untuk melakukan persiapan pengamanan serta berkoordinasi/bekerjasama pihak TNI serta ASN dan Stakeholder sehingga tercipta sinergitas antar instansi dalam melakukan pengamanan Pemilu 2019 di Kecamatan Sungai Selan. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved