VIDEO: Aksi Driver Ojol Padamkan Api yang Mulai Lahap Rumah

Aksi seorang driver ojek online (ojol) viral di media sosial Instagram. Video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo Sabtu (23/3)

BANGKAPOS.COM - Aksi seorang driver ojek online (ojol) viral di media sosial Instagram. Video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo Sabtu (23/3/2019).

Dalam video tersebut terekam aksi driver ojek online berusaha untuk memadamkan  api yang menjalar di sebuah rumah di Makassar. Meski terhalang oleh pagar besar, driver ojol tersebut tak hentinya berusaha sampai berhasil padamkan api.

Meski tampak sibuk mencari cara untuk memadamkan api, aksi driver ojol itu tak disambut oleh warga lain yang ada di lokasi kejadian.

Mereka justru asyik merekam api yang mulai merambat dari tembok rumah tersebut.

Dikutip TribunWow.com dari akun Instagram @makassar_iinfo, terekam kepanikan warga di lokasi saat melihat ada percikan api yang mulai membesar di depan sebuah rumah.

Diduga api tersebut berasal dari korsleting listrik. Ada seorang pria yang tampak berteriak memanggil pemilik rumah, namun hasilnya nihil.

Sementara itu api yang muncul sudah mulai membesar dan ada sebagian yang mengenai sekitarnya.

"Kebakaran woy, kebakaran, kebakaran," teriak warga.

Meski begitu awalnya tidak ada satupun warga yang mau mendekat dan berusaha memadamkan api, saat api masih cukup kecil.

Saat keadaan tersebut, terlihat ada beberapa warga yang justru mendekat dan mengambil gambar dan juga merekam kebakaran tersebut.

Halaman
123
Editor: khamelia
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved