Berita Pangkalpinang

Didit Tidak Setuju Gedung VIP Bandara Depati Amir Diserahkan Ke Pihak Ketiga

Saya rasa Ini harus kita kaji dulu, masa VIP harus kita serahkan ke pihak ketiga. Kalau saya sih jujur saja

Didit Tidak Setuju Gedung VIP Bandara Depati Amir Diserahkan Ke Pihak Ketiga
bangkapos/deddy marjaya
Didit Srigiusjaya Ketua DPRD Bangka Belitung Selasa (8/1/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Menyikapi usulan dari Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosma yang menyarankan agar pengelolaan Gedung VIP (Very Important Person) Bandara Depati Amir untuk dikelola pihak ketiga dengan sistem sewa, Ketua DPRD Didit Srigusjaya mengatakan jika dirinya tidak setuju dengan usulan tersebut.

Didit mengatakan jika hal ini perlu dikaji terlebih dahulu, dia mempertanyakan usulan pemprov untuk menyerahkan gedung VIP Bandara kepada pihak ketiga.

"Saya rasa Ini harus kita kaji dulu, masa VIP harus kita serahkan ke pihak ketiga. Kalau saya sih jujur saja kurang setuju." ujar Didit, Senin (25/3) saat ditemui di ruang DPRD provinsi.

Ia menambahkan jika tidak etis jika ruang VIP hanya digratiskan untuk orang tertentu saja seperti gubernur dan ketua DPRD saja.

Ia mengkhawatirkan jika sampai pengecualian tersebut diterapkan maka akan menjadi diskriminasi.

Ia mengatakan jika VIP tersebut menerapkan sistem bebayar untuk pengusaha atau pihak swasta maka hal itu wajar-wajar saja, namun jika untuk sesama rekan pejabat tidak seharusnya diterapkan sistem berbayar tersebut.

"Kalau untuk teman-teman pejabat untuk apa kita bebayar ? Kalau mohon maaf, pengusaha atau pihak swasta, ya silahkan saja. Saya rasa tolong dikaji kembali oleh pemerintah daerah."

Sebelumnya Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengatakan jika akan ada pengecualian dalam rencana penetapan sistem berbayar untuk Gedung VIP bandara Depati Amir.

Erzaldi mengatakan jika pengecualian tersebut diterapkan untuk tamu negara penting, presiden, menteri, gubernur, dan ketua DPRD. (Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved