Sambut Bulan Suci, 15 Ucapan Selamat Puasa Ramadan 1440 Hijriyah yang Bisa Diposting di Medsos

Bulan Ramadan diwajibkan bagi umat muslim melaksanakan puasa sebulan penuh sebagaimana dalam rukun islam yang ke tiga

Sambut Bulan Suci, 15 Ucapan Selamat Puasa Ramadan 1440 Hijriyah yang Bisa Diposting di Medsos
tribunnews
Awal Ramadan 2019 

BANGKAPOS.COM-- Sebentar lagi seluruh umat muslim akan menyambut bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah.

Bulan Ramadan diwajibkan bagi umat muslim melaksanakan puasa sebulan penuh sebagaimana dalam rukun islam yang ke tiga.

Saat Bulan Suci Ramadan tiba, umat muslim menyambutnya dengan kegembiraan.

Ada banyak cara untuk menyambut awal Ramadan, salah satunya dengan mengirim ucapan minta maaf baik secara lisan maupun secara lewat pesan singkat.

Nah berikut Tribunsumsel.com dikutip dari Tribunstyle.com berikan rekomendasi kata kata yang bisa dijadikan ucapan selamat puasa kepada teman dan kerabat.

1. Rindu Bulan Ramadan

Kerinduan pada bulan suci Ramadhan kan segera terobati. Tak lama lagi bulan Ramadhan kan tiba. Ampunilah segala dosa hamba dan semoga kami selalu berada dalam limpahan rahmat-Mu

2. Marhaban Yaa Ramadhan

Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa.

3. Permohonan Maaf

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan. Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

4. Dekatkan Diri Kepada-Nya

Bulan ramadhan sudah didepan mata. Tak lama lagi kita berjumpa dengan bulan suci Ramadhan ini. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadan

5. Sebening Embun

Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1440 H semoga amal kita diterima disisi Alllah SWT..Amiiin…

6. Tiga Fase Bulan Ramadhan

Sepuluh hari pertama bulan Ramadhan adalah fase pelimpahan rahmat bagi semua orang, 10 hari kedua merupakan fase pengampunan dari Allah, dan 10 hari ketiga adalah fase terbebas dari api neraka. Semoga kami bisa menjalani ibadah puasa ini sampai akhir nanti secara sempurna.

7. Sebelas Bulan Berlalu ...

Halaman
12
Editor: khamelia
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved