Berita Pangkalpinang

Tujuh Tersangka dari Enam Kasus Tindak Pidana Diamankan Polda Babel

Sepekan belakangan Subdit Jatanras Dit Krimum Polda Kepulauan Bangka Belitung mengamanatkan 7 tersangka dari 6 kasus tindak pidana

Tujuh Tersangka dari Enam Kasus Tindak Pidana Diamankan Polda Babel
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Kasubdit Jatanras Ditkrimum Polda Kepulauan Bangka AKBP Wahyudi dan Kabid Humas AKBP Maladi menunjukkan barang bukti dari 7 tersangka yang diamankan dalam sepekan ini Senin (25/3/2019). 

BANGKAPOS.COM --Sepekan belakangan Subdit Jatanras Dit Krimum Polda Kepulauan Bangka Belitung mengamanatkan 7 tersangka dari 6 kasus tindak pidana yang berhasil diungkap. Selain mengamankan Ardiyanto residivis pencurian juga berhasil mengungkap kasus lainnya.

Antara lain membekuk bandar kodok kodok Hengki dan Rediyanto selanjutnya membekuk Pujiarto PNS Pemkab Bangka yang menjadi bandar togel. Selain itu juga mengamankan Danang pelaku curat serta membekuk Helmi Yahya dan Gian pelaku curas. Serta membekuk pelaku pencurian atas nams Irwan.

"Para pelaku pencurian dan perjudian ini kita bekuk diberbagai wilayah di Pulau Bangka," kata Kasubdit Jatanras AKBP Wahyudi didampingi Kabid Humas AKBP Maladi saat konfrensi pers Senin (25/3/2019) sore

Wahyudi menambahkan untuk kasus perjudian merupakan informasi dari masyarakat yang resah. Selanjutnya didalami dengan melakukan penyelidikan dan berhasil melakukan pengungkapan. Sementara untuk kasus pencurian selain pengungkapan dengan dilakukan penyelidikan dua kasus berhasil diungkap berkat rekaman CCTV.

"Terus terang berkat rekaman CCTV pengungkapan jadi sangat terbantu maka dari itu tidak ada salahnya jika kediaman ataupun toko dan kantor dipasang CCTV guna memantau situasi setiap hari," kata AKBP Wahyudi.

(Bangka Pos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved