Gosip Selebritis

Curhatan Ayu Ting Ting Tentang Bilqis Bikin Haru, Atta Halilintar Dituding Netizen Subscriber Palsu

Youtuber Atta Halilintar bagikan video Ayu Ting Ting saat menangis. Mantan Istri Enji ini curhat tentang putrinya, Bilqis Khumaira Razak.

Curhatan Ayu Ting Ting Tentang Bilqis Bikin Haru, Atta Halilintar Dituding Netizen Subscriber Palsu
Ayu Ting Ting 

BANGKAPOS.COM--  Youtuber Atta Halilintar bagikan video Ayu Ting Ting saat menangis. Mantan Istri Enji ini curhat tentang putrinya, Bilqis Khumaira Razak.

Dalam caption yang dituliskan Atta Halilintar menuliskan ibu Bilqis, Ayu Ting Ting sebagai wanita kuat.

Curhatan Ayu Ting Ting yang dibagikan Atta Halilintar adalah tentang sosok ayah bagi Bilqis.

"Perempuat kuattt!

Seru dan Mengharukan hari ini

kalau km bisa nangis karna apa?" tulis Atta Halilintar.

Pada video yang posting akun Atta Halilintar yang sudah terverifikasi, Ayu Ting Ting bercerita soal harapan Bilqis untuk memiliki seorang ayah

"Bilqis kan semakin lama semakin besar, pernah gak sih dia nanya papahnya mana ?" tanya Atta Halilintar

Ayu Ting Ting tak mengelak Bilqis sering kali bertanya soal sosok ayah

"Pernah dulu Bilqis waktu umur 4 tahun yah, jadi temennya ada yang ulang tahun dia tuh nanya, bunda tadi sera ulang tahun terus kenapa nak ? iya dia ada mamahnyaa ada papahnya, terus aku langsung, ah jadi nangis gua," ungkap Ayu Ting Ting ke Atta Halilintar.

"Yah udah nanti kita cari papah sama-sama yah, cari papah yang baik, Bilqis pengen punya papah yang baik, Allah janji kan bunda ngasih papah yang baik buat Bilqis ?," kata Ayu Ting Ting

"Iyah Allah janji kasih paapah yang baik asal Bilqis jadi anak yang baik, kalau Bilqis jadi anak nakal Allah gak akan kasih papah yang baik," kata Ayu Ting Ting sambil terus menangis

Halaman
1234
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved