Mahasiswa Bunuh PSK Usai Berhubungan Badan, Sempat Pergi ke Dukun Supaya tidak Tertangkap

Usai melampiaskan hasrat dan membunuh, mahasiswa itu membawa kabur uang milik PSK tersebut sebesar Rp 70 Juta yang ada di dalam tas

Mahasiswa Bunuh PSK Usai Berhubungan Badan, Sempat Pergi ke Dukun Supaya tidak Tertangkap
KOMPAS.com/IRWAN NUGRAHA
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Maruf menunjukkan barang bukti pembunuhan perempuan di Hotel Daya Grand Cikurubuk Kota Tasikmalaya, Selasa (26/3/2019) 

BANGKAPOS.COM - Terungkap, kasus mahasiswa bunuh PSK (pekerja seks komersial) usai berhubungan badan di Hotel Daya Grand, Cikurubuk, Kota Tasikmalaya, Rabu (6/3/2019).

Usai melampiaskan hasrat dan membunuh, mahasiswa itu membawa kabur uang milik PSK tersebut sebesar Rp 70 Juta yang ada di dalam tas.

RHS membelanjakan uang tersebut di antaranya untuk beli ponsel merek iPhone, bayar utang ke pacar Rp 1,5 juta, dan sisanya dimasukkan ke tabungan pribadinya.

Usai membunuh PSK itu, RFH melarikan diri selama tiga pekan ke beberapa kota. Bahkan, dia sempat ke dukun karena merasa dirinya tidak tenang setelah tahu dikejar-kejar polisi.

Namun, akhirnya jajaran Polres Tasikmalaya berhasil menangkap mahasiswa bunuh PSK itu.

 Fakta terungkap bahwa setelah membunuh PSK saat kencan di hotel itu, mahasiswa itu lantas membawa kabur uang Rp 70 juta milik korban.

Sebagaimana dikutip tribunjogja.com dari kompas.com, aparat kepolisian menangkap RFH (22).

RFH menjadi buronan karena telah membunuh seorang perempuan pekerja seks komersial ( PSK) di Hotel Daya Grand, Cikurubuk, Kota Tasikmalaya.

Motif

Pelaku ditangkap setelah melarikan diri selama tiga pekan ke beberapa kota.

Motif pelaku membunuh korban karena emosi tak dipinjami uang oleh korban.

"Kita berhasil menangkap buronan pembunuh perempuan berinisial OS alias Icha (33) di Hotel Daya Grand, Cikurubuk, tiga pekan lalu.

Halaman
1234
Editor: Herru W
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved