Advertorial

Markus Siap Lanjutkan Babar Hebat 2021, Erzaldi Dukung Bupati Bangun Bangka Barat

Markus resmi menjabat sebagai Bupati Bangka Barat sisa masa jabatan 2016-2021, Selasa (26/3/2019).

Markus Siap Lanjutkan Babar Hebat 2021, Erzaldi Dukung Bupati Bangun Bangka Barat
BANGKA POS/DEDY QURNIAWAN
Markus resmi menjabat sebagai Bupati Bangka Barat sisa masa jabatan 2016-2021, Selasa (26/3/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Markus resmi menjabat sebagai Bupati Bangka Barat sisa masa jabatan 2016-2021, Selasa (26/3/2019).

Ia dilantik oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman di Gedung Mahligai, Rumah Dinas Gubernur.

Rangkaian acara pelantikan berjalan dengan lancar dan khidmat.

Mengenakan setelan PDH putih-putih, Markus melafalkan sumpah dan janji pelantikan disaksikan Pastor Paroki Santa Maria Pelindung Para Pelaut Muntok.

Markus, sebelumnya Wakil Bupati Babar, menjabat pelaksana tugas (Plt) Bupati Babar menggantikan Bupati Bangka Barat (Alm) Parhan Ali yang tutup usia pada 1 Februari 2019 silam.

Markus menegaskan bahwa setelah dilantik menjadi Bupati Bangka Barat, dirinya akan langsung bekerja, merampungkan sejumlah pekerjaan yang sempat tertunda karena adanya proses transisi pergantian kepemimpinan.

Dirinya menjamin akan bergerak cepat melanjutkan visi-misi menuju Bangka Barat Hebat 2021.

“Kami akan segera gerak cepat untuk melanjutkan pembangunan di Babar sesuai visi misi kami, mewujudkan Bangka Barat Hebat 2021. Setelah dilantik ini, kami akan lihat dan kerjakan sejumlah hal yang selama ini sempat tertunda untuk dikerjakan. Kami mohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat,” tutur Markus.

Lebih lanjut Markus mengajak seluruh elemen masyarakat Bangka Barat untuk berjalan bersama membangun Bangka Barat.

“Mari kita semua bekerja bersama, bergerak bersama dengan cepat dan penuh komitmen untuk membangun Bangka Barat. Dukungan sangat kami harapkan,” harap Markus.

Pelantikan dan pemgambilan sumpah jabatan Markus sebagai Bupati Babar sisa masa jabatan 2016-2021 dihadiri pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Babel seperti Kapolda Babel Brigjen (Pol) Istiono, Danrem Garuda Jaya Kolonel (Inf) Dadang Arif Abdurahman, Danlanal Babel Letkol Laut (P) M. Taufik, perwakilan Danlanud Babel dan sejumlah pejabat Forkominda Babar.

Tampak juga hadir pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Babel dan Pemkab Babar, pejabat instansi vertikal, keluarga Markus, dan tamu undangan lainnya, termasuk bos Sriwijaya Air, Chandra Lie.

Gubernur Kepulauan Babel Erzaldi Rosman mengucapkan selamat kepada Markus.

Erzaldi mengajak Markus berinovasi hingga berkolaborasi mengatasi sejumlah persoalan dan pembangunan di Babar, khususnya terkait penanganan banjir di Muntok serta fokus pengembangan Muntok sebagai kota heritage di Provinsi Kepualauan Bangka Belitung.

“Kita doakan bersama-sama, semoga Pak Markus bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, dan membangun Bangka Barat dengan sepenuh hati, seikhlas mungkin, dan mudah-mudahan harapan menjadi Bangka Barat Hebat tercapai,” kata Erzaldi. (adv/deq)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved