VIDEO : Ayu Ting Ting Mulai Cari Ayah Buat Bilqis, Ini Syarat Jika Ingin Jadi Pendampingnya

Ayu Ting Ting hanya bisa berdoa bisa mendapatkan calon imam yang baik, yang bisa menerima dirinya dan juga Bilqis dalam sebuah keluarga kecil

VIDEO : Ayu Ting Ting Mulai Cari Ayah Buat Bilqis, Ini Syarat Jika Ingin Jadi Pendampingnya

BANGKAPOS.COM - Beberapa hari lalu beredar kabar dari kehidupan pedangdut dan komedian Ayu Ting Ting (26) yang kaget ketika putrinya, Bilqis Khumairah Razak menanyakan sosok ayahnya. 

Pertanyaan Bilqis Khumairah Razak soal sosok ayahnya kepada Ayu Ting Ting itu, ditayangkan dalam acara 'Wow Banget' Trans 7, ketika Ayu sedang diwawancarai oleh pembawa acaranya, Atta Halilintar. 

Ayu menceritakan bagaimana anak semata wayangnya merasa iri dengan teman-teman sekolahnya yang lain, memiliki orangtua yang komplit dalam kehidupannya. 

"Bilqis kan semakin lama semakin besar, gitu kan? Pernah nggak sih dia nanya, Papanya mana?," tanya Atta Halilintar kepada Ayu Ting Ting.

Video Detik-detik Penangkapan Pelaku Pencurian dengan Cara Pecah Kaca Mobil Korban di Pangkalpinang

"Pernah, Bilqis tu waktu umur 4 tahun yah, jadi temennya tuh ada yang ulang tahun. Dia tuh nanya, 'Bunda, tadi Shera ulang tahun.' Aku bilang, 'Terus kenapa, nak?'. Bilqis jawab, 'Iya, dia ada Mamanya ada Papanya' gitu," kata Ayu Ting Ting menirukan perbincangannya dengan Bilqis.

"Terus aku jawab, 'yaudah nanti kita cari papa sama-sama, ya. Cari papa yang baik. Terus Bilqis jawab, 'Iya, Bilqis pengen punya Papa yang baik' gitu," ujar Ayu Ting Ting sembari menangis.

"Kemudian, Bilqis bilang, 'Janji kan Bunda, ngasih papa yang baik buat Bilqis?' gitu," lanjutnya.

"Terus aku selalu bilang, 'Iya, InshaAllah janji kasih papa yang baik asal Bilqis jadi anak yang baik. Kalau Bilqis jadi anak nakal, Allah nggak akan kasih papa yang baik," ungkap Ayu Ting Ting.

Ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019) Ayu Ting Ting menanggapi tayangan yang sudah viral itu.

VIDEO: Nikita Mirzani Angkat Bicara Soal Tudingan Dirinya Bayar Polisi agar Tidak Terjerat Hukum

Halaman
123
Editor: asmadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved