Advertorial

Rusmala Dewi Dapat Hadiah Mobil dari Bank Sumsel Babel Syariah

Bank Sumsel Babel Syariah melaksanakan Penya­ringan Hadiah Tabungan Kaffah Periode Januari-Desember 2018, Senin (25/3/2019).

Rusmala Dewi Dapat Hadiah Mobil dari Bank Sumsel Babel Syariah
bangkapos/riki pratama
Bank Sumsel Babel Syariah Sungailiat melaksanakan Penya­ringan Hadiah Tabungan Kaffah Periode Januari-Desember 2018, Senin (25/3). 

BANGKAPOS.COM - Bank Sumsel Babel Syariah melaksanakan Penya­ringan Hadiah Tabungan Kaffah Periode Januari-Desember 2018, Senin (25/3/2019).

Dalam penyaringan itu nasabah bernama Rusmala Dewi berhak atas 1 unit mobil. Sementara peraih sepeda motor kesatu Sukri, sepeda motor kedua Janawi dan sepeda motor ketiga Zubardan Abbas.

Pimpinan Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Pang­kalpinang, Irwan Antony S mengatakan, ini merupakan penya­ringan hadiah Tabungan Kaffah yang dilaksanakan pertama kali di Sungailiat setelah sebelumnya telah beberapa kali dilaksanakan di kantor Cabang Syariah Pangkalpinang.

Ia mengharapkan kedepan Bank Sumsel Babel Syariah bisa lebih berkembang, lebih dikenal, serta banyak masyarakat Bangka Belitung menabung di Bank Sumsel Babel Syariah.

Selain masyarakat yang membuka rekening Tabungan Kaffah pada Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Syariah, penyaringan hadiah ini berlaku juga bagi masyarakat yang membuka tabungan Kaffah pada Kantor Bank Sumsel Babel Konvensional de­ngan memanfaatkan laya­nan syariah di Bank Sumsel Babel Konvensional.

“Dengan adanya Bank Sumsel Babel Syariah ini semoga masyarakat lebih mencintai Bank Sumsel Babel Syariah, karena tak kenal maka tak sayang, walapun keberadaan kami sudah cukup lama, kami harapkan penyerapan hadiah kedepan Insyah Allah lebih berkah, dan lebih menarik minat masyarakat untuk menabung di Sumsel Babel Syariah,” ujar Irwan kepada wartawan, Senin (25/3).

Ia juga mengucapkan selamat kepada para nasabah pemenang. Ia harapkan para pemenang bisa memanfaatkan hadiah dari penyaringan yang dilakukan oleh Bank Sumsel Babel Syariah.

“Semoga bermanfat mendapatkan berkah, selamat kepada yang mendapatkan hadiah, mari ajak teman, saudara menabung di Bank Sumsel Babel Syariah, kenapa sudah ada Bank Sumsel Babel Syariah tidak menabung disini, karena kami akan kelola dana secara amanah,” harapnya. (adv/riu/may)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved