Berita Bangka Barat

CPNS Bangka Barat Mau Pindah Tugas, Bayar Dulu Rp 250 Juta

Bangka Barat masih kekurangan pegawai. Apalagi bila ada yang hendak pindah tugas diluar Bangka Barat.

CPNS Bangka Barat Mau Pindah Tugas, Bayar Dulu Rp 250 Juta
Bangka Pos / Hendra
Bupati Bangka Barat, Markus saat menyerahkan SK CPNS di Kabupaten Bangka Barat, Jumat (29/3/2019). 

BANGKAPOS.COM  – Bupati Bangka Barat, Markus meminta 248 CPNS yang sudah resmi bertugas dan menerima SK untuk bisa bekerja dengan baik di Bangka Barat, Jumat (29/3/2019).

Markus tak ingin bila ikut tes CPNS di Bangka Barat hanya sekedar untuk batu loncatan dan kemudian pindah tugas ke tempat lain.

“Jangan jadikan CPNS di Bangka Barat ini batu loncatan saja. Baru tugas 2 tahun sudah minta pindah. Ingat kalian sudah menandatangani pernyataan untuk bersedia ditugaskan di Bangka Barat selama 15 tahun. Kalau sudah minta pindah akan didenda sebesar Rp 250 juta,” kata Markus.

Tak hanya para CPNS baru yang bakal ditolak kalau mengajukan pindah. PNS yang sudah lama pun, Markus tak akan mengizinkan untuk pindah dari Bangka Barat.

Saat ini, Bangka Barat masih kekurangan pegawai. Apalagi bila ada yang hendak pindah tugas diluar Bangka Barat.

“Kebanyakan alasan pindah itu sudah biasa. Ikut suami atau ngurus orang tua, tapi saat ikut tes CPNS tidak ada mengeluhkan itu. Saya akan lebih selektif. Ada yang minta tugas saya tolak, tidak mudah mau minta pindah ke saya,” tegas Markus.

Sebanyak 248 CPNS ini akan menempati bidang guru sebanyak 181 orang, kesehatan sebanyak 51 orang dan 16 orang tenaga teknis.

(Bangka Pos / Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved