Advertorial

Para Pemenang O2SN Bangka Tengah Diharap Jadi Atlet Terkemuka dan Atlet Dunia

Para Pemenang O2SN Bangka Tengah Diharap Jadi Atlet Terkemuka dan Atlet Dunia

Para Pemenang O2SN Bangka Tengah Diharap Jadi Atlet Terkemuka dan Atlet Dunia
Bangka Pos
Pagelaran Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama Kabupaten Bangka Tengah yang dipelopori oleh Dinas Pendidikan Bangka Tengah yang dilaksankan sejak Selasa (26/3) lalu akhirnya ditutup pada hari ini, Kamis (26/3/2019). 

BANGKAPOS.COM - Pagelaran Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama Kabupaten Bangka Tengah yang dipelopori oleh Dinas Pendidikan Bangka Tengah yang dilaksankan sejak Selasa (26/3) lalu akhirnya ditutup pada hari ini, Kamis (26/3).

Penutupan O2SN dan Gala Siswa Indonesia (GSI) dilakukan di tempat yang sama ketika pembukaan yaitu di Stadion Pemkab Bangka Tengah. Dan dipimpin langsung oleh Staf Ahli Bangka Tengah, Siti Aswati dan dihadiri oleh beberapa tamu undangan.

Kepala Dinas Pendidikan Bangka Tengah, Iskandar juga nampak hadir guna menyemarakkan pagelaran ini sekaligus untuk memberikan hadiah-hadiah kepada para pemenang.

Siti Aswati menyampaikan tujuan keolahragaan ialah untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan dan kebugaran, prestasi, kualitas penanaman moral dan etika, sportivitas dan memperkaya pengetahuan terkait dengan dunia olahraga.

Selama tiga hari ini telah dipertandingkan semua cabang olahraga dan sains.

Dari kegiatan ini para pemenang akan mewakili Bangka Tengah ke O2SN tingkat Provinsi Bangka Belitung mendatang.

Perhelatan O2SN Provinsi akan dilaksanakan pada 23 Juli - 26 Juli 2019 mandatang di Pangkalpinang.

Atlet yang menang akan menjadi perwakilan Bangka Belitung untuk O2SN pada 25 -31 Agustus 2019 mendatang yang akan dilaksanakan di Semarang, Jawa Tengah.

Aswati tidak lupa menyemangati para peserta O2SN yang belum mencapai nilai tertinggi atau predikat juara karena tentunya meskipun belum juara pertama namun persahabatan dengan atlet-atlet dapat melebar sehingga menjadi sebuah motivasi untuk kembami berjuang dan berlatih.

Kepada peserta yang meraih predikat juara, Siti Aswati melanjutkan untuk dapat membawa nama baik Bangka Tengah di O2SN Provinsi.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved