Singgung Soal Kartu, Prabowo : Ngapain Kalian Dibagi 5, 7, 10 Kartu Kalau Duitnya Gak Ada

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menggelar kampanye terbuka hari Kamis (29/3/2019) di Lapangan Sidolig, Bandung.

Singgung Soal Kartu, Prabowo : Ngapain Kalian Dibagi 5, 7, 10 Kartu Kalau Duitnya Gak Ada
TRIBUNMEDAN/DANIL SIREGAR
Prabowo menghadiri acara silaturahmi Nasional di Medan, Sumatera Utara. Di Mojokerto Jawa Timur, Prabowo mengungkapkan alasannya bisa bertahan 18 tahun dan hingga 3 kali ikut pilpres. 

Singgung Soal Kartu, Prabowo : Ngapain Kalian Dibagi 5, 7, 10 Kartu Kalau Duitnya Gak Ada

BANGKAPOS.COM - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menggelar kampanye terbuka hari Kamis (29/3/2019) di Lapangan Sidolig, Bandung.

Di kegiatan kampanye yang dihadiri puluhan ribu massa ini, Prabowo kembali menyinggung program yang dijanjikan pasangan Capres petahana, Joko Widodo, terkait program pembagian kartu yang bisa ditukarkan dengan uang ketika terpilih lagi sebagai presiden 5 tahun ke depan.

Prabowo mengatakan, program pembagian kartu yang nantinya dapat ditukarkan dengan uang itu sangat tidak mendidik masyarakat dan tidak menjamin kesejahteraan rakyat dapat tercipta.

Apalagi, kondisi keuangan negara saat ini sangat tidak mendukung program tersebut.

"Saudara kita nanti di bagi-bagi kartu semua ya? Kalian seneng dikasih kartu? Ngapain kalian dibagi 5, 7, 10 kartu kalau duitnya gak ada," ungkap Prabowo di hadapan pendukungnya.

Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu menjelaskan, saat ini rakyat Indonesia sangat membutuhkan lapangan pekerjaan.

Sebab, masih banyak anak-anak muda di Indonesia yang menganggur atau belum memiliki pekerjaan.

Prabowo menambahkan, rakyat Indonesia khususnya para ibu rumah tangga saat ini sangat membutuhkan harga bahan pokok yang murah dan stabil.

Menurutnya, program kartu kartu tersebut tidak bisa memberikan kesejahteraan dan hanya bersifat sementara saja serta itu bukan solusi yang terbaik untuk kondisi bangsa Indonesia saat ini.

Halaman
123
Editor: Evan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved