Berita Pangkalpinang

Tarif Ojol Bakal Naik, Pelanggan Pangkalpinang: Jangan Terlalu Jauh Sama Harga Sekarang

Chika, seorang pekerjan swasta yang mengaku hampir setiap hari menggunakan jasa ojol sebagai alat transportasi dari kosannya menuju ke kantor.

Tarif Ojol Bakal Naik, Pelanggan Pangkalpinang: Jangan Terlalu Jauh Sama Harga Sekarang
gupdate.info
Ojek online menggunakan GPS saat berkendara. Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Pakai GPS Saat Naik Motor Bisa Terancam Penjara 3 Bulan dan Denda Rp 750 Ribu 

BANGKAPOS.COM - Terbitnya peraturan baru untuk ojek online (ojol) pada pertengahan bulan ini oleh Kementrian Perhubungan, melalui Peraturan Mentri Perhubungan nomor 12 tahun 2019 menuai pendapat tersendiri bagi pelanggan jasa ojol.

Satu diantara pelanggan ojol adalah Chika, seorang pekerjan swasta yang mengaku hampir setiap hari menggunakan jasa ojol sebagai alat transportasi dari kosannya menuju ke kantor.

Chika mengatakan jika sampai saat ini dirinya belum mengetahui apa saja peraturan baru bagi ojol, namun ia menambahkan jika sejauh ini dirinya mengatakan ojol adalah jasa transportasi utama yang ia pilih.

"Belum tahu ya, perasaan juga ongkosnya dari kemarin masih sama. Buat di Pangkalpinang ojol masih yang saya pilih. Soalnya mau naik angkot juga kantor saya ga dilewatin angkot." ujar Chika, Jumat (29/3) yang pada saat ditemui sedang menunggu ojolnya datang.

Untuk urusan tarif Chika mengatakan jika ia tidak terlalu mempersoalkan jika harus ada kenaikan, namun ia berharap kalau pun nantinya akan ada kenaikan harga, harus dibarengi dengan peningkatan layanan.

"Kalau bisa sih turun tapi kalau pun tarifnya harus naik, ya kalau bisa jangan terlalu jauh sama harga sekarang. Dan kalau pun naik saya berharap juga ada peningkatan layanan."

Namun pada saat ditanyakan seperti apa pelayanan yang ia harapkan, ia mengatakan sesuai dengan kebijakan pihak ojol itu saja.

(Bangka Pos/Muhammad Rizki)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved