Berita Pangkalpinang

Tarif Ojol Naik, Dishub Babel Minta Ada Peningkatan Layanan

Dinas Perhubungan akan melakukan koordinasi dengan pihak manajemen ojol yang berada di Provinsi Bangka Belitung.

Tarif Ojol Naik, Dishub Babel Minta Ada Peningkatan Layanan
Bangkapos/Muhammad Rizki
KA Tajjudin Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bangka Belitung. 

BANGKAPOS.COM  - Sehubungan dengan terbitnya peraturan baru ojek online (Ojol) Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bangka Belitung KA Tajuddin mengatakan jika peraturan tersebut sudah ia dapatkan. Selanjutnya Dinas Perhubungan akan melakukan koordinasi dengan pihak manajemen ojol yang berada di Provinsi Bangka Belitung.

Pertemuan tersebut penting untuk dilakukan, dikarenakan pihak Dinas Perhubungan memerlukan masukan-masukan dari pihak manajemen ojol tentang penetapan harga yang wajar dan saling menguntungkan antara pihak ojol dan pengguna jasa.

"Kemarin sudah ada satu diantara pihak manajemen ojol yang datang menemui kita untuk mendiskusikan hal tersebut." ujar Tajjudin, Jumat (29/3) saat ditemui di ruang kerjanya.

Tajjudin mengatakan akan kembali menjadwalkan pertemuan dengan semua pihak ojol, baik ojol yang masih dalam cakupan lokal maupun nasional.

Tajjudin menambahkan jika nantinya tarif ojol akan naik, maka pihak ojol harus memberikan pelayanan lebih bagi para pengguna jasa, dikarenakan saat ini sudah ada regulasi yang kuat sebagai dasar hukum baik bagi pihak manajemen maupun pengguna jasa.

"Nah kalau sudah ada regulasi ini, tentunya sisi pelayanan harus jadi perhatian bagi pihak manajemen."

Pelayanan yang menurut Tajjudin harus ditingkatkan adalah dari segi keselamatan, ketepatan waktu, kenyamanan, dan jangkauan layanan yang bisa menjangkau lebih jauh. Karena menurutnya merupakan keuntungan juga bagi pihak ojol jika bisa menjangkau pengguna jasa lebih jauh lagi.

(Bangka Pos/Muhammad Rizki)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved