Prostitusi Online

PROSTITUSI ONLINE : 'Main' di Kosan Lebih Aman Bang, Orang di Sini Tak Ganggu, Curhat Pekerja Seks

Ku selama ini lebih banyak di sini. Aman. Bersih lagi," kisah Nina yang hanya tersenyum saat disinggung kembali statusnya sebagai seorang pelajar

PROSTITUSI ONLINE : 'Main' di Kosan Lebih Aman Bang, Orang di Sini Tak Ganggu, Curhat Pekerja Seks
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
ILustrasi foto (tak kaitan dengan berita di bawah) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Nina mengisahkan kos yang digunakan untuk transaksi seksual lebih merupakan kos harian dengan tarif Rp 100.000.

Kalau bulanan sekitar Rp 2 juta. Hariannya Rp 100.000. Kalau mau main, di sini saja, aman. Semua yang di sini sudah saling tahu, dan tidak saling sibuk. Aman koq. Orang‑orang di sekitar sini juga tidak resek," kisah Nina.

Lebih lanjut Nina mengisahkan bahwa dirinya lebih sering menggunakan kos tersebut untuk transaksi seksual karena biayanya murah, aman, jarang dirazia serta kondisi kamarnya bersih dan bagus.

Ku selama ini lebih banyak di sini. Aman. Bersih lagi," kisah Nina yang hanya tersenyum saat disinggung kembali statusnya sebagai seorang pelajar.

PROSTITUSI ONLINE : Bang Booking Saya Rp 500 Ribu Aja, Pengakuan ABG Pekerja Seks Via Chat Online

PROSTITUSI ONLINE:Sehari Layani 3 Pria Hidung Belang, Tarifnya Cuma Segini dan Pesan Lewat Aplikasi

Nina mengisahkan bahwa dirinya sering menggunakan kamar kos tersebut untuk melayani tamu. Setelah selesai Nina kembali ke rumah orang tuanya.

Seringlah ku pakai kamar kos nih, kan bayar harian. Setelah selesai pulang kembali ke rumah. Biasanya sore atau malam hari. Kadang‑kadang siang hari," kisah Nina.

Nina kembali memastikan bahwa semua penghuni kos sudah saling tahu dan tidak saling sibuk urusan kawan‑kawan lain.

Semua sudah tahu sama tahu. Ada petugas kos, kalau kita pakai harian, langsung bayar. Orang‑orang di bawah dan di depan pun gak repotin kita. Aman koq kalau abang mau ke sini lagi," kisah Nina.

Nina sangat merahasiakan alamat rumah dan orang tuanya, saat pelanggan berniat untuk mengantar Nina ke rumah orang tuanya. (Tim)

Editor: ediyusmanto
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved