PT Honda Daya Motor Sungailiat Berikan Apresiasi untuk Konsumen Setia, Sari: Semoga Semakin Jaya

Penting bagi sebuah perusahaan untuk menjaga hubungan baik antara perusahaan dengan konsumen.

PT Honda Daya Motor Sungailiat Berikan Apresiasi untuk Konsumen Setia, Sari: Semoga Semakin Jaya
honda
Deka Saputra (kanan), ibu Sari Oktaviani (tengah), Mareni (kiri) 

BANGKAPOS.COM-- Penting bagi sebuah perusahaan untuk menjaga hubungan baik antara perusahaan dengan konsumen. 

Terlebih bagi Honda selaku pengembang industri kendaraan bermotor roda dua di Indonesia, yang telah lebih dari satu windu sejak tahun 2010 mengusung tagline “One Heart”.

Hal inilah yang memacu Honda Daya Motor Sungailiat yang beralamat di Jl Batin Tikal (depan Perumahan Griya Air Ruay) Kelurahan Karya Makmur Sungailiat, untuk mempertahankan program rutinnya dalam memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada konsumen setia Honda.

Perwakilan Honda Daya Motor Sungailiat, Deka Saputra mengatakan,  bentuk apresiasi atau hadiah yang diberikan kepada konsumen setia Honda berupa bingkisan atau parsel.

Bingkisan ini sebagai ucapan terimakasih, tetapi harapannya juga dapat meningkatkan servis atau pelayanan kepada konsumen setia Honda yang menjadi salah satu fokus utama dari Honda Daya Motor Sungailiat.

“Syarat dan ketentuannya yaitu RO Daya Motor Sungailiat atau konsumen yang sudah pernah beli sepeda motor Honda di Dealer Honda Daya Motor Sungailiat baik pembelian secara cash ataupun kredit,” jelas Deka kepada bangkapos.com, Sabtu (30 Maret 2019).

Pemberian hadiah ini dilakukan pada tanggal 29 Maret 2019 Deka dan Mareni selaku Cs (Counter Sales) Daya Motor Sungailiat.

Menurut Deka,  kegiatan ini adalah merupakan pemberian hadiah yang ke tiga kali di tahun 2019, pemberian hadiah ini dilakukan setiap bulan, targetnya adalah satu konsumen setiap bulan nya.

Sementara itu konsumen yang beruntung pada bulan ini adalah  Sari Oktaviani yang beralamat di Jl Batin Tikal (Simpang Lampu merah BTN) kel. Karya Makmur Kecamatan Pemali.

Sari merasa  kaget dan bahagia atas kejutan dan apresiasi yang diberikan oleh Team Honda Daya Motor Sungailiat.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyak ya atas apa yang sudah diberikan oleh Team Daya Motor Sungailiat, semoga Honda Daya Motor Sungailiat semakin maju dan jaya," ucap Ibu Sari Oktaviani dengan ekspresi kaget dan gembira.

Sari Oktaviani merupakan konsumen RO Honda Daya Motor Sungailiat atau sudah pernah beli motor Honda di Daya Motor Sungailiat yaitu sepeda motor Honda PCX 150 CBS di bulan Agustus 2018 yang lalu.

(Bangkapos.com/Nurhayati)

Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved