Berita pangkalpinang

Didit Kaget Mendengar Berita Prostitusi Online di Pangkalpinang

Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Didit Srigusjaya mengaku kaget saat mengetahui pemberitaan prostitusi online di kota Pangkalpinang

Didit Kaget Mendengar Berita Prostitusi Online di Pangkalpinang
Bangkapos/Muhammad Rizki
Didit Srigusjaya, Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung 

BANGKAPOS.COM  - Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Didit Srigusjaya mengaku kaget saat mengetahui pemberitaan prostitusi online di kota Pangkalpinang, dirinya mengaku tak menyangka.

"Kaget ya, ternyata geliat prostitusi online di Bangka Belitung begitu masif. Saya selama ini berasumsi bahwa hal seperti ini hanya terjadi di kota-kota besar." ujar Didit, (1/4) saat ditemui di ruang kerjanya.

Menurutnya tergerusnya moral anak-anak Indonesia adalah hal yang sangat dikhawatirkan oleh DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Menurutnya persoalan ini adalah tanggung jawab bersama.

Untuk mencegah praktek prostitusi online ini semakin meluas, maka aspek yang perlu diperhatikan adalah aspek hukum yang harus ditegakkan semaksimal mungkin.

"Yang melayani, yang dilayani, maupun mucikarinya harus kita proses."katanya 

Didit berharap agar hal ini menjadi perhatian semua anak bangsa, semua elemen pemuka agama, elemen masyarakat. Agar bersama-sama semua eleman dapat saling bahu-membahu menyelamatkan anak bangsa dan Bangka Belitung dari hal-hal yang membuat moral anak bangsa menjadi tergerus.

(Bangka Pos/Muhammad Rizki)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved