Kriminalitas

Oknum Anggota Polri Tertangkap Narkoba, Amankan Barang Bukti Satu Paket Sabu dan Tiga Handphone

Oknum Anggota Polri dijajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung kembali tertangkap karena terlibat penyalahgunaan narkoba.

Oknum Anggota Polri Tertangkap Narkoba, Amankan Barang Bukti Satu Paket Sabu dan Tiga Handphone
istimewa
ilustrasi narkoba 

BANGKAPOS.COM--  Oknum Anggota Polri dijajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung kembali tertangkap karena terlibat penyalahgunaan narkoba.

FR (30) oknum anggota Unit Binmas Polsek Bukit Intan Polres Pangkalpinang dibekuk oleh Tim Ditnarkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung Sabtu (30/3/2019) di Jl Depati Hamzah Air Itam Kota Pangkalpinang.

Diduga FR selain menggunaan narkoba juga ikut mengedarkan narkoba jenis sabu. Saat penangkapan dari tangan FR diamankan 1 paket diduga narkoba jenis sabu dan  tiga unit handphone
"Silahkan konfirmasi ke Kapolres Pangkalpinang," kata Kapolda Brigjen Pol Istiono saat dihubungi bangkapos.com, Senin (1/4/2019)

Namun hingga berita ini diturunkan upaya konfirmasi ke Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman RS belum memberikan jawaban. Konfirmasi melaui WA belum dijawab sementara saat dihubungi nomor terdengar nada tunggu namun tidak diangkat.

Sementara itu Kapolsek Bukit Intan AKP Adi Putra dikonfirmasi membenarkan namun mempersilakan untuk detail ke Ditnarkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung yang melakukan penangkapan.
Menurut AKP Adi Putra semua anggota sudah sering diingatkan jauhi narkoba tapi bila masih bandel  akan ditindak tegas.

"Polda yang tahu persis silahkan konfirmasi ke Polda kecuali nanti sudah dilimpahkan ke kita baru kita tahu kronologis pastinya," kata AKP Adi Putra.

Dir Narkoba Kombes Pol Suhirman juga belum berhasil dikonfirmasi Saat dihubungi beberapa kali tak diangkat dan WA tidak dibalas.

Sementara itu Kabid Humas AKBP Maladi membenarkan namun saat ini yang bersangkutan sedang menjalani pemeriksaan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun anggota Ditnarkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung mendapatkan informasi adanya transaksi narkoba di Jl Depati Hamzah kawasan Air Itam Kota Pangkalpinang pada Sabtu (30/3/2019) malam.

Saat itu didepan Warung Pecel lele dikawasan tersebut anggota Ditnarkoba mendapati FR yang gerak geriknya mencurigakan. Selanjutnya anggota Ditnarkoba mengamankan FR melakukan pemeriksaan dan mendapati satu paket diduga narkoba jenis sabu tangannya.

Selain itu juga diamankan 3 handphone milik FR yang kemudian digelandang ke Polda Kepulauan Bangka Belitung. (Bangkapos.com/Deddy marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved