Like Father Like Son, 7 Anak Pesepakbola Ini Bisa jadi Bintang di Masa Depan

Buah jatuh emang nggak jauh dari pohonnya. Pepatah ini kayaknya pas buat nggambarin bakat 7 anak pesepakbola ini. Umur mereka, sih, masih belia

Like Father Like Son, 7 Anak Pesepakbola Ini Bisa jadi Bintang di Masa Depan
Real Madrid
Ini 7 anak Pemain Sepakbola yang Bakat Nerusin Jejak Bokapnya 

BANGKAPOS.COM-- Buah jatuh emang nggak jauh dari pohonnya. Pepatah ini kayaknya pas buat nggambarin bakat 7 anak pesepakbola ini. Umur mereka, sih, masih belia. Tapi ada tanda-tanda mereka bakal ngikutin jejak ayahnya yang berkiprah di dunia sepak bola.

Like father, like son. Tujuh anak pesepakbola ini butuh mentoring yang tepat dan waktu yang cukup buat berkembang. Siapa aja mereka? Dilansir dari Sokkaa.com, ini dia 7 anak pesepakbola yang potensial ngikutin karir bokapnya. Cekidot!

1. Kai (anak Wayne Rooney)


Anak dari pesepakbola Inggris itu udah nunjukin tanda-tanda bakal ngikutin karier sang ayah. Setiap akhir musim tiba, Kai selalu diajak Rooney buat 'iseng' mainin bola di lapangan.

Walau masih bocah, skillnya bisa di atas rata-rata anak seusianya, lho. Masih butuh waktu yang panjang buat ngelihat 'Rooney Kedua' di layar kaca.

2. Brooklyn (anak David Beckham)


Di usia yang masih 15 tahun, banyak pencari bakat di Inggris yang bilang kalo anak Beckham yang satu ini lebih berbakat dari ayahnya. Yang dibutuhin Brooklyn adalah waktu.

Waktu buat semakin berkembang buat lebih jago timbang bapaknya. Namun, belakangan Beckham juga bilang kalo dia nggak mau memaksa anaknya untuk jadi pesepakbola seperti dirinya. Hmm....

3. Shaquell (anak Robin van Persie)

Kalo pengen lihat RvP versi masa depan, lo bisa lihat talentanya Shaquell van Persie. Karena serius pengen berkembang di bawah arahan sang ayah, Shaquell yang tadinya ikut Manchester United Academy, pindah ke Fernabahce Academy biar tinggal sekota bareng bapaknya.

FYI, satu hal yang paling mirip bokapnya adalah, tendangan kaki kiri doi bahaya banget, guys!

Halaman
12
Editor: khamelia
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved