Personel Duo Semangka Hampir Diperkosa, Saat Terbangun Sang Pria Tanpa Busana di Depannya

Personel Duo Semangka Hampir Diperkosa: Saat Terbangun Sang Pria Tanpa Busana di Depannya

Personel Duo Semangka Hampir Diperkosa, Saat Terbangun Sang Pria Tanpa Busana di Depannya
Rissa Indrasty/Grid.ID
Vanya Kiara dan Clara Gopa (Duo Semangka) saat ditemui Grid.ID bersama personil lainnya Vanya Kiara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018). 

BANGKAPOS.COM – Dua artis penyanyi Duo Semangka membuat pengakuan mengejutkan. Satu di antara mereka mengaku hampir diperkosa oleh kenalan mereka.

Kedua artis ini pun mengungkapkan sejumlah tudingan miring kepada mereka. Termasuk soal isu jual diri yang secara tegas mereka bantah.

Duo Semangka grup vokal yang beranggotakan Clara Gopa dan Vhanya Kiara, belakangan ini menjadi buah bibir karena nasib bahas yang menimpa masing-masing personilnya.

Mulai dari Instagram yang diretas oleh oknum tak bertanggung jawab hingga hampir menjadi korban pemerkosaan saat berada di Malang, Jawa Timur.

Dinamai Duo Semangka karena Clara Gopa dan Vhanya Kiara memiliki ukuran dada yang melebihi ukuran dada perempuan pada umumnya.

Clara Gopa dan Vhanya Kiara pun menuturkan perjalanan karir Duo Semangka di belantika musik Tanah Air secara eksklusif kepada Warta Kota.

Personel Duo Semangka Clara Gopa dan Vanya Kiara Bersama Managernya Sony Bule
Personel Duo Semangka Clara Gopa dan Vanya Kiara Bersama Managernya Sony Bule (IST)

Ditemui Warta Kota di Kawasan Grogol, Jakarta Barat, Clara Gopa mengaku bahwa dirinyalah yang memiliki gagasan untuk membentuk grup vokal bernama Duo Semangka.

Clara Gopa dan Vhanya Kiara yang memiliki ukuran dada besar, akhirnya mantap memilih nama Duo Semangka sebagai nama grup vokal yang mereka dirikan.

Tak hanya memiliki kesamaan dalam hal ukuran dara, rupanya Clara Gopa dan Vhanya Kiara juga sama-sama memiliki pengalaman pahit.

Yakni nyaris menjadi korban pemerkosaan, atau dengan kata lain mereka hampir diperkosa oleh seorang lelaki.

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved