Berita Sungailiat

Obati Kegalauan, Bawaslu Kabupaten Bangka Gelar Rapar Koordinasi Stakholder Bahas Persiapan Pemilu

Ketua Bawaslu Kabupaten Bangka mengajak semua para tamu undangan yang hadir untuk bersama sama bersinergi untuk bersemangat mensukseskan pemilu.

Obati Kegalauan, Bawaslu Kabupaten Bangka Gelar Rapar Koordinasi Stakholder Bahas Persiapan Pemilu
bangkapos/riki
Bawaslu Kabupaten Bangka melaksanakan rapat koordinasi Stakeholder, membahas persiapan dan kesiapan dalam tahapan distribusi logistik, masa tenang dan tahapan pungut hitung demi terwujudnya pemilu 2019 yang aman dan berintegritas, pada Kamis (4/4/2019). 

BANGKAPOS.COM -- Bawaslu Kabupaten Bangka melaksanakan rapat koordinasi stakeholder, membahas persiapan dan kesiapan dalam tahapan distribusi logistik. Masa tenang dan tahapan pungut hitung demi terwujudnya pemilu 2019 yang aman dan berintegritas, pada Kamis (4/4/2019).

Ketua Bawaslu Kabupaten Bangka, Corri Ihsan mengajak semua para tamu undangan yang hadir untuk bersama sama bersinergi untuk bersemangat mensukseskan pemilu.

"Ini merupakan sebuah ikhtiar usaha selaku pemangku kepentingan agar bisa bersinergi, membawa semangat dan tujuan yang sama dalam mensukseskan pemilu 2019,"jelas Corri dalam paparanya, Kamis (4/4/2019).

Corri menyampaikan momen ini dilaksanakan untuk menjawab kegalauan terhadap persiapan masing pihak terjadap pelaksaan Pemilu, Bawaslu ingin mempersatukan pemahaman dengan semua pihak.

"Dalam pelaksanaan pemilu banyak yang bertanggungjawab bukan hanya Bawaslu dan KPU. Dari mulai awal tahapan dan sampai selesai tahapan agar bisa berjalan dengan lancar. Kegalauan yang saya punya akan terobati, apabila semua pihak yang hadir hari ini menyatakan siap untuk pelaksaan Pemilu,"lanjutnya

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan dan meyakinkan melalui koordinasi yang telah dilakukan Bawaslu telah maksimal dalam mengawasi tahapan pemilu.

"Diluar sana lembaga Bawaslu menjadi sorotan selaku wasit pelaksanaan pemilu. Apa yang dilakukan, bagaimana penindakanya, apakah sudah maksimal, bahwa Bawaslu siap, mengawasi tahapan pemilu sampai dengan selesai,"tegasnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua KPU Bangka, Kabag Ops Polres Bangka, para Kapolsek, kepala OPD dan unsur muspida lainya.

(Bangka Pos/Riki)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved