Berita Pangkalpinang

Pangkalpinang Masih Bertengger di Puncak Klasemen Sementara Kejurda Palajar IX Babel 2019

Kota Pangkalpinang masih bertengger di posisi puncak klasemen sementara rekpitulasi perolehan medali Kejuaraan Daerah Pelajar Bangka Belitung

Pangkalpinang Masih Bertengger di Puncak Klasemen Sementara Kejurda Palajar IX Babel 2019
Bangka Pos
Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah bersama Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil melepas balon menandai pembukaan gelaran Kejurda Pelajar 2019, Selasa (2/4) 

BANGKAPOS.COM-- Hingga pukul 12.00 WIB Kamis (4/4/2019) ini, Kota Pangkalpinang masih bertengger di posisi puncak klasemen sementara rekpitulasi perolehan medali Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar Bangka Belitung, 1 hingga 6 April 2019.

Torehan prestasi atlet dari Pangkalpinang sementara ini berhasil mengumpulkan 19 emas, 28 perak, dan 9 perunggu.

Di posisi kedua, ada Kabupaten Belitung Timur dengan perolehan 15 emas, 10 perak, dan 12 perunggu. Sedangkan Kabupaten Belitung di posisi ketiga dengan koleksi 10 emas, 12 perak, dan 17 perunggu. Bangka Selatan menempati posisi paling bawah dengan raihan 5 emas, 10 perak, dan 20 perunggu.

Sejumlah pertandingan masih akan berlangsung hingga Jumat (5/4/2019) besok. Petang ini, sejumlah nomor final dari cabang olahraga (cabor) seperti Taekwondo di GOR Kacangpedang, dan senam di Gedung Persani Sungailiat, akan dipertandingkan.

Pada Jumat (5/4/2019) besok, partai final voli pasir putra dan putri akan dipertandingkan di kawasan Hotel Serrata Pangkalpinang.

"Besok tanggal 5 April juga akan berlangsung penutupan di GOR Kacangpedang (Depati Bahrin)," kata Panitia Kejurda Pelajar Babel 2019 Fudji, Kamis (4/4/2019).

Kejurda Pelajar IX Babel 2019  ini diikuti oleh 863 atlet pelajar SMP dan SMA dari tujuh kabupaten/kota di Babel. Mereka akan memperebutkan 321 medali pada enam cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan dalam gelaran ini.

Keenam cabor, berikut lokasi pertandingannya adalah Atletik yang akan dipertandingkan di Stadion Koba, karate di Gor Sahabuddin, senam di Sungailiat, voli pantai di kawasan hotel Serrata Pangkalpinang, Taekwondo di GOR Depati Bahrin, dan renang di Kolam Renang Bangka Tengah. (Bangkapos.com / dedyqurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved