Advertorial

Peringatan Isra’ Mi’raj, Ustaz Hendi Ajak Introspeksi Diri

Ustaz Hendi Kurnia memberikan tausiah pada peringatan Isra’ Mi’raj 1440 Hijriah di rumah dinas Bupati Bangka Barat.

Peringatan Isra’ Mi’raj, Ustaz Hendi Ajak Introspeksi Diri
Humas Pemkab Babar
Penceramah dari Pang­kalpinang Ustaz Hendi Kurnia memberikan tausiah kepada seluruh undangan yang hadir pada peringatan Isra’ Mi’raj 1440 Hijriah di rumah dinas Bupati Bangka Barat, Selasa (2/4/2019). 

BANGKAPOS.COM - Penceramah dari Pang­kalpinang Ustaz Hendi Kurnia memberikan tausiah kepada seluruh undangan yang hadir pada peringatan Isra’ Mi’raj 1440 Hijriah di rumah dinas Bupati Bangka Barat, Selasa (2/4/2019).

Peri­ng­atan Isra’ Mi’raj ini bertema “Mari Pererat Silaturahmi dan Ukhuwah Menuju Bangka Barat Hebat 2021”.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Bupati Bangka Barat Markus, unsur Forkopimda Bangka Barat, Sekda Bangka Barat, kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka Barat.

Selain itu, turut hadir kepala kantor vertikal, BUMN/BUMD, organisasi wanita se-Bangka Barat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

Dalam sambutannya, Markus mengucapkan terima kasih kepada Ustaz Hendi Kurnia yang sudah menyempatkan hadir memberikan tausiah dan siraman rohani kepada seluruh undangan yang hadir.

“Saya berharap dengan peringatan Isra’ Mi’raj ini masyarakat Bangka Barat, khususnya kepada kita yang hadir pada hari ini, dapat mengambil hikmah dari tausiah yang disampaikan, serta dapat dijadikan sebagai salah satu modal penting di dalam mewujudkan Bangka Barat Hebat,” kata Markus.

Dalam tausiahnya, Ustaz Hendi mengatakan, “Tugas pekerjaan kita harus karena ibadah karena jabatan, pangkat, dan pekerjaan itu hanya sementara. Kalau tidak maka semua itu tanpa ibadah semuanya hilang, semuanya sia-sia.”

“Kalau kita berangkat kerja dengan niat ibadah insya­allah akan diridhoi Allah SWT, walaupun pimpinan kita tidak melihat kita bekerja tetapi Allah melihat,” ujar Hendi.

Ia menambahkan, semua jabatan dan pangkat nantinya akan dipertanggungjawabkan di depan Allah SWT. “Maka dari itu mari kita intros­peksi diri,” ucap Hendi.

Di sela tausiah, sang ustaz juga memberikan kuis kepada jemaah dan mengundang seluruh undangan yang hadir pada peringatan Isra’ Mi’raj tersebut untuk hadir pada acara tablig akbar pada 6 April 2019, di Pondok Pesantren Daarul Mahabbah Pangkalpinang. (adv/humas pemkab babar/shi)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved