Berita Pangkalpinang

Sekda Pangkalpinang Tinjau USBN di Sejumlah Sekolah, Belum Terima Aduan dan Keluhan

Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Pangkalpinang sedang menggelar ujian sekolah bertaraf nasional (USBN)

Sekda Pangkalpinang Tinjau USBN di Sejumlah Sekolah, Belum Terima Aduan dan Keluhan
Bangka Pos/Ira Kurniati
Pelaksanaan USBN di SMP Negeri 1 Pangkalpinang, Kamis (4/4/2019) 

BANGKAPOS.COM  - Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Pangkalpinang sedang menggelar ujian sekolah bertaraf nasional (USBN), Kamis (4/4/2019). Ujian ini berlangsung hingga 11 April mendatang.

Pelaksanaan hari pertama ujian ini turut ditinjau oleh jajaran pemerintah Kota Pangkalpinang. Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawan bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Eti Fahriaty dan jajaran lainnya ke SMP Negeri 1 Pangkalpinang. Sebanyak 225 pelajar yang terbagi atas 12 ruangan di SMP ini mengikuti USBN.

"Sejauh ini lancar, belum ada aduan atau keluhan terkait pelaksanaan USBN. Kami berharap tetap berjalan lancar dan peserta bisa memberikan hasil yang terbaik." kata Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam.

Di SMP Negeri 1 juga para pengawas diminta untuk mengumpulkan ponsel mereka di sebuah ruangan, untuk tetap menjaga kenetralitas dalam melaksanakan pengawasan ujian.

Usai meninjau USBN di SMP Negeri 1 Pangkalpinang, jajaran pemkot juga meninjau ke SMP Theresia dan Mts Negeri Pangkalpinang.

(Bangka Pos/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved