Berita Pangkalpinang

Suara Erzaldi Bergetar Sampaikan Ketidakhadiran Prabowo di Kampanye Akbar

Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman bergetar dan tampak menangis saat menyampaikan kabar ketidakhadiran Prabowo

Suara Erzaldi Bergetar Sampaikan Ketidakhadiran Prabowo di Kampanye Akbar
Bangka Pos/Krisyanidayati
Suasana Kampanye Akbar Prabowo Sandi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di Lapangan Bola Pasir Putih, Kamis (4/4/2019). 

BANGKAPOS.COM  - Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman bergetar dan tampak menangis saat menyampaikan kabar ketidakhadiran calon presiden nomor 2 dalam kampanye akbar yang dilangsungkan di Lapangan Bola Pasir Putih, Kamis (4/4/2019).

MC sempat memeberikan tisu kepada Erzaldi saat menyampaikan orasi terkait ketidakhadiran Prabowo karena kondisi kesehatannya. Dibalik kacamata hitamnya, suara Erzaldi kian bergetar.

"Saya yang bertanggungjawab yang semula jam 09.00 beliau masih konform akan hadir tinggal nunggu dokter ke rumah, beliau membatalkan kampanye di Medan untuk memulihkan kesehatan agar bisa hadir disini. Tapi apa boleh dikata Allah berkendak lain," kata Erzaldi dengan suara bergetar dihadapan sekitar ribuan relawan dan simpatisan.

Erazaldi meyakini tak dirinya yang sedih melainkan juga masyarakat yang sedih karena memang telah menanti kedatangan Prabowo.

"Saya sedih tapi saya yakin bukan saya saja yang sedih, tapi jangan sampai kedatangan pak prabowo tidak menang, saya ingin Babel tetap memenangkan Prabowo Sandi," katanya.

(Bangka Pos/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved