VIDEO : Film Karya Putra Bangka Raih Nominasi 5 Film Terbaik Nasional

Meski masuk dalam nominasi 5 film nasional terbaik, namun ketua OSI Regional Pangkalpinang ini, Aas Asrori mengaku jika kesuskesan predikat film

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Melalui perjuangan dan kerja keras dilakukan selama ini, akhirnya karya cipta putra-putri daerah asal pulau Bangka kini masuk nominasi 13 film terbaik tingkat nasional dalam festival even film bergengsi baru-baru ini.

Karya seni film singkat mengisahkan sosok seorang pria usia lanjut yang berprofesi sebagai pembuat gula aren dengan lokasi shoting di daerah kampung Dul, Pangkalan Baru. Dikemas oleh para crew Organisasi Sineas Indonesia (OSI) Regional Pangkalpinang dipimpin oleh Aas Asrori berhasil masuk nominasi dalam festival 97 film dalam negeri & 3 film luar negeri digelar pihak OSI pusat.

Para crew OSI Regional Pangkalpinang di bawah naungan perusahaan bergerak di bidang jasa multimedia & media online (PT Citra Karya Putra Bangka), Aas tetap merasa optimis dalam waktu ini film karya cipta pihaknya berjudul Atok Dullah disutradarai Erna dengan diproduseri oleh Sirait SH dapat menduduki urutan teratas atau menjadi pemenang dalam festival film nasional tahun 2019 ini.

"Tinggal satu langkah lagi untuk dapat merebut yang terbaik/juara. Untuk itu kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel -- red) doa restunya serta dukungan partisipasinya untuk like dan komentar dalam Instagram OSI Indonesia," kata Aas, Kamis (4/4/2019) di Pangkalpinang.

Teaser Film Atok Dullah :

Meski masuk dalam nominasi 5 film nasional terbaik, namun ketua OSI Regional Pangkalpinang ini, Aas Asrori mengaku jika kesuksesan predikat film nasional terbaik yang diraih sampai saat ini tak lepas dari bimbingan dan perhatian yang diberikan oleh ketua umum OSI pusat, Ryan Lee.

"Tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kami kepada ketua umum OSI yakni Ryan Lee atas bimbingan dan perhatian beliau selama ini, bahkan beliau pun belum lama ini sempat pula menghadiri acara syukuran baru-baru ini," terangnya.

Tak cuma itu, Aas pun tak lupa memberikan apresiasi yang tinggi kepada ketua umum OSI (Ryan Lee) lantaran dianggapnya memilliki rasa kekeluargaan yang sangat tinggi terhadap para anggotanya di daerah.

"Terima kasih yang tak terhingga juga saya ungkapkan karena beliau pun (Ryan Lee) menyempatkan pula melakukan komunikasi melalui vidieo call dengan angota OSI Regional Pangkalpinang dan para pemain film Atok Dullah di base camp OSI Regional Pangkalpinang jalam Soekarno-Hatta, Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah yang begitu antusia," ungkap Aas seraya menambahkan jika film Atok Dullah ini bakal tayang di Pesona TV dalam waktu dekat.

(Bangka Pos/Ryan A Prakasa)

Penulis: ryan augusta
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved