Liga Italia

Moise Kean Ternyata Lebih Tajam dari Cristiano Ronaldo, Cetak Gol Setiap 52 Menit Untuk Juventus

Juventus tak perlu terlalu khawatir tidak bisa diperkuat Cristiano Ronaldo untuk sementara waktu karena cedera. Moise Kean sejauh ini tampil meyakink

Moise Kean Ternyata Lebih Tajam dari Cristiano Ronaldo, Cetak Gol Setiap 52 Menit Untuk Juventus
TWITTER.COM/@JUVENTUSFC
Striker Juventus, Moise Kean, menggiring bola dalam pertandingan melawan Cagliari pada pekan ke-30 Liga Italia 2018-2019 di Sardegna Arena, 2 April 2019. 

bangkapos.com - Juventus tak perlu terlalu khawatir tidak bisa diperkuat Cristiano Ronaldo untuk sementara waktu karena cedera. Moise Kean sejauh ini tampil meyakinkan menjadi sumber gol pengganti CR7.

Cristiano Ronaldo sudah absen dalam dua laga Liga Italia ketika Juventus menghadapi Empoli (30/3/2019) dan Cagliari (2/4/2019).

Dalam dua pertandingan itu pula Moise Kean selalu sukses mencetak gol dan berperan membawa Juventus tetap meraih kemenangan kendati tak diperkuat Cristiano Ronaldo.

Juventus mengalahkan Empoli dengan skor 1-0 dan Cagliari 2-0. Moise Kean mencetak masing-masing satu gol dalam dua partai tersebut.

Moise Kean sekarang sudah mencetak 4 gol hanya dalam 6 penampilan di Liga Italia 2018-2019.

Itu berarti rata-rata 0,67 gol per penampilan. Angka tersebut hanya terpaut sedikit dari ketajaman Cristiano Ronaldo.

 CR7 mencetak 19 gol dalam 25 penampilan atau rata-rata 0,73 gol setiap kali merumput.

Akan tetapi, Moise Kean lebih tajam daripada Cristiano Ronaldo apabila yang dihitung bukan sekadar jumlah penampilan, tetapi menit merumput.

Cristiano Ronaldo mencapai 19 golnya dalam 2.239 menit. Artinya pemain berusia 34 tahun ini membutuhkan waktu 117,8 menit untuk mencetak setiap gol.

Bagaimana dengan Moise Kean? Penyerang yang 15 tahun lebih muda dari Cristiano Ronaldo ini hanya butuh total 211 menit untuk mencetak 4 gol di Liga Italia musim ini.

Untuk membukukan satu gol, Moise Kean berarti hanya memerlukan waktu 52,7 menit.

Bisa dibilang dalam hal ini, ketajaman Moise Kean dua kali lipat lebih bagus daripada Cristiano Ronaldo. (*)

Artikel ini telah terbit di https://www.bolasport.com/read/311686567/cetak-gol-setiap-52-menit-moise-kean-2-kali-lipat-lebih-tajam-dari-cristiano-ronaldo

Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved