Advertorial

Pangkalpinang Sabet Juara Umum, Kejurda Pelajar 2019 Berjalan Lancar dan Sukses

Pangkalpinang Sabet Juara Umum Kejurda Pelajar Bangka Belitung 2019 Berjalan Lancar dan Sukses

Pangkalpinang Sabet Juara Umum, Kejurda Pelajar 2019 Berjalan Lancar dan Sukses
Bangka Pos
Penyerahan trophy juara umum dan bonus kepada pimpinan kontingen Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM - Kejuaraan Daerah Pelajar tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2019 berjalan sukses dan resmi ditutup, Jumat (5/4) yang di­pimpin oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kepulauan Babel Yulizar di GOR Kacangpedang.

Kota Pangkalpinang menyabet juara umum dengan raihan 23 emas, 28 perak, dan 14 perunggu, juara kedua dan ketiga masing-masing disabet Belitung Timur yang berhasil mengumpulkan 21 emas, 15 perak, 16 perunggu dan Belitung 17 emas, 16 perak, 20 perunggu.

Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setda Babel Yulizar mengucapkan selamat kepada Pangkalpinang selaku konti­ngen peraih medali terbanyak pada event kali ini.

Dia juga mengucapkan selamat kepada para atlet pelajar yang menjadi juara dan terpilih untuk mewakili Babel pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2019 mendatang di Papua.

“Kalian akan menjadi duta olahraga pelajar Provinsi Ke­pulauan Bangka Belitung pada Popnas 2019 di Papua. Dan kalian akan berjuang bersama atlet yang lolos pada Porwil 1 Sumatera 2018 di Aceh,” kata Yulizar mewakili Gubernur Kepulauan Babel Erzaldi Rosman.

Yulizar juga memberikan semangat kepada para atlet yang belum berhasil pada Kejurda Pelajar 2019. Menurut dia, usia yang masih muda memberikan kesempatan yang terus terbuka lebar untuk berprestasi ke depan.

“Kekalahan merupakan cambuk agar ke depannya dapat berprestasi lebih baik. Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda,” ucapnya.

Lebih lanjut Yulizar mengucapkan terima kasih kepada wasit dan panitia yang telah bertugas dengan baik. Selain itu kepada masyarakat dan Pemerintah Kota Pangkalpinang selaku tuan rumah sehingga kejuaraan ini bisa berlangsung meriah dan sukses.

“Kepada seluruh panitia pelaksana untuk terus meningkatkan kinerjanya agar Kejurda Pelajar maupun event-event olahraga lainnya akan semakin baik. Agar harapan masyarakat Babel untuk meningkatkan prestasi olahraganya semakin terwujud nyata,” kata dia. (adv/deq/j2)

-----------------------------------------
Pembinaan Berkelanjutan

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved