Berita Sungailiat

Mulkan Sebut Tak Akan Melo Melo Dalam Memimpin

Enam bulan menjabat sebagai Bupati Bangka, Mulkan selalu keras dalam memberikan masukan kepada para pegawai

Mulkan Sebut Tak Akan Melo Melo Dalam Memimpin
Bangka Pos/Riki
Bupati Bangka Mulkan 

BANGKAPOS.COM -- Enam bulan menjabat sebagai Bupati Bangka, Mulkan selalu keras dalam memberikan masukan kepada para pegawai dan jajaranya yang hadir disetiap acara atau pun pertemuan.

Tak jarang statmen keras, yang sering ia sampaikan itu, sering ditunggu tunggu oleh para pewarta, karena dihadapan orang banyak ia sering menyemprot siapapun yang dianggap tidak maksimal dalam bekerja di Pemerintahanya.

Menurut Mulkan, gaya berbicaranya seperti ini merupakan karakter setiap orang, menurutnya ia tidak mau melo melo sehingga perlu ketegasan untuk memimpin Kabupaten Bangka.

"Kita hanya mengingatkan karena terlalu melo melo, lemah lembut, karena kadang banyak orang banyak karakter, kita selalu agak kencang, tegas, tujuanya untuk perkembangan Bangka lebih baik,"jelas Mulkan kepada wartawan, Minggu (7/4/2019).

Ia menambahkan, dengan usianya yang sudah masuk kepala empat, menurutnya ketegasan itu akan tetap ia pertahankan.

"Pada usia ke 45 ini, dalam bertindak berbuat harus bisa menjaga emosi,kita tetap intropeksi diri, bahwa usia tidak mudah lagi, cita cita kita di usia 45 tidak banyak dalam kepemimpinan ada suatu peruhanan adanya kekompakan dan kebersamaan lebih untuk maju, karena tanpa kekompakan kita apapun tidak dapat kita laksanakan,"ujarnya.

(Bangkapos/riki)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved