Ribuan Warga di Toboali Hadiri Baksos Pengobatan Yayasan BPJ Peduli

Adapun rangkaian baksos antara lain pengobatan umum, serta pembagian kacamata baca gratis kurang lebih 1300 pcs/buah

Ribuan Warga di Toboali Hadiri Baksos Pengobatan Yayasan BPJ Peduli
Bangkapos
Pendiri Yayasan BPJ Peduli Bambang Patijaya menyapa warga yang ambil bagian dalam Baksos pengobatan gratis, Sabtu (6/4/2019) di Gedung Nasional Toboali 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Ribuan warga Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Babel berbondong-bondong menghadiri kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) Pengobatan yang dilaksanakan oleh Yayasan BPJ Peduli, Sabtu (6/4/2019).

Kegiatan yang digelar di Gedung Nasional Toboali, dihadiri oleh Pendiri Yayasan BPJ Peduli Bambang Patijaya (BPJ), tokoh masyarakat Bangka Selatan seperti Marsidi Satar, Andi Firmansyah, Anta Citra, Berry Febrianto, Trisdawati, dll.

Bambang Patijaya menyapa warga yang tumpah ruah mengikuti baksos pengobatan gratis yayasan BPJ Peduli, Sabtu (6/4/2019) di Gedung Nasional Toboali
Bambang Patijaya menyapa warga yang tumpah ruah mengikuti baksos pengobatan gratis yayasan BPJ Peduli, Sabtu (6/4/2019) di Gedung Nasional Toboali (Bangkapos)

Spesial artis ibukota yakni Yendri LIDA beserta rekan-rekannya. Yendri datang karena mengetahui adanya Baksos Pengobatan Yayasan BPJ Peduli di Kota Toboali, lantaran bersahabat baik dengan Bambang Patijaya.

Founder Yayasan BPJ Peduli Bambang Patijaya (BPJ) mengatakan, baksos pengobatan gratis ini kegiatan rutin yang dilakukan Yayasan BPJ Peduli sebagai wujud dan kontribusi nyata dari berbagai komponen masyarakat.

"Kegiatan kali ini kami mengerahkan 15 dokter umum, perawat, apoteker, dan didukung oleh jaringan para relawan dari Yayasan BPJ Peduli," ujarnya, Sabtu (6/4/2019).

Adapun rangkaian baksos antara lain pengobatan umum, serta pembagian kacamata baca gratis kurang lebih 1300 pcs/buah kepada masyarakat yang membutuhkannya.

"Mudah-mudahan kegiatan yang kami laksanakan ini, dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Toboali dan sekitarnya," sebut Bambang.

Antusiasnya warga ikuti baksos pengobatan gratis Yayasan BPJ Peduli, Sabtu (6/4/2019) di Gedung Nsional Toboali
Antusiasnya warga ikuti baksos pengobatan gratis Yayasan BPJ Peduli, Sabtu (6/4/2019) di Gedung Nsional Toboali (Bangkapos)

Ia mengemukakan kegiatan baksos ini sebetulnya sudah rutin dilaksanakan Yayasan BPJ Peduli, dibuat dalam kebersamaan kawan-kawan yang dulu terhimpun di KNPI Babel.

Kemudian setelah menyelesaikan kepengurusan organisasi KNPI, mereka langsung membuka kegiatan sosial dengan wadah Yayasan BPJ Peduli ini.

"Baksos pengobatan ini sudah kami laksanakan berkali-kali antara lain di Kota Muntok, Kota Sungailiat, dan sekarang di Kota Toboali,

Halaman
12
Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved