Liga Champions

Kabar Kondisi Cristiano Ronaldo Jelang Perempat Final Liga Champions Ajax Vs Juventus

Kabar Kondisi Cristiano Ronaldo Jelang Perempat Final Liga Champions Ajax Vs Juventus

Kabar Kondisi Cristiano Ronaldo Jelang Perempat Final Liga Champions Ajax Vs Juventus
twitter.com/juventusfc
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo 

BANGKAPOS.COM -- Akankah Cristiano Ronaldo diturunkan saat Juventus bertandang ke Amsterdam Arena markas Ajax di leg pertama perempat final Liga Champions yang akan digelar tengah pekan ini. Ataukan Moise Kean yang sedang bergairah akan diturunkan.  

Tidak ada waktu istirahat bagi Juventus. Pada momen penting musim ini, para pemain memiliki sedikit waktu untuk merayakan kemenangan dramatis 2-1 semalam melawan Milan, dengan Ajax telah menanti di leg pertama perempat-final Liga Champions pada Rabu malam.

Tim berlatih pagi ini di Continassa, dengan para pemain yang terlibat dalam pertandingan semalam menjalani sesi peregangan seperti biasa, sementara pemain lainnya menjalani sesi latihan teknik dan fisik.

Saat ini Cristiano Ronaldo "sedang bekerja keras" dalam pemulihannya dan pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri "berharap dia ada" di Ajax.

Pada hari Jumat, Allegri mengatakan Ronaldo ragu untuk pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions minggu depan di Amsterdam setelah dipaksa turun karena cedera paha saat bermain untuk Portugal selama jeda internasional.

Namun, pelatih Italia, yang berbicara pada hari Senin, memberikan pembaruan yang lebih positif tentang kebugaran Ronaldo.

Allegri mengatakan: "Pemeriksaan yang dia lakukan pagi ini mengungkapkan bahwa kakinya jauh lebih baik. Maka tentu saja itu tergantung bagaimana pemain bereaksi dan rasa sakit akhirnya yang dia rasakan."

Sementara itu Kemenangan Ajax atas Real Madrid telah menjadi kisah Liga Champions sejauh musim ini dan sekarang klub Belanda memiliki kulit kepala lain dalam pandangan mereka.

Bek kiri yang banyak diminati, Nicolas Tagliafico telah menjadi bagian utama dari perjalanan luar biasa Ajax ke perempat final, tetapi mereka akan pergi ke Turin dengan keyakinan yang sama.

Pemain Argentina itu mengatakan: “Kami akan memiliki tekad yang sama dengan yang kami miliki saat melawan Real Madrid, kali ini melawan Juventus. Kami tahu ini sangat sulit, mereka adalah tim yang hebat dan, di atas itu, mereka memiliki pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo.

Halaman
12
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved