Berita Bangka Selatan

Mobil Terbalik Ke Semak-Semak, Heri Tewas pada Kecelakaan Tunggal di Desa Tepus

Kecelakaan tunggal di Dusun Kelidang Desa Tepus, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan, yang menelan korban jiwa, Selasa (9/4/2019) siang.

Mobil Terbalik Ke Semak-Semak, Heri Tewas pada Kecelakaan Tunggal di Desa Tepus
ist Polres Basel
Kecelakaan tunggal di dusun Kelidang desa Tepus, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan, menelan korban jiwa, selasa (9/4/2019) siang 

BANGKAPOS.COM-- Kecelakaan tunggal di Dusun Kelidang Desa Tepus, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan, yang menelan korban jiwa, Selasa (9/4/2019) siang.

Sang sopir Herry (31) warga Pangkalpinang merengang nyawa usai tubuhnya terjepit badan kendaraan yang terbalik ke semak semak. Sementara rekannya Virian (31) selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Sebelum meninggal dunia, warga dan pihak kepolisian setempat sempat melarikan korban ke Puskesmas Airgegas, namun nahas nyawa sang Herry tak tertolong.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Rusnoto mengatakan, kejadian bermula saat pengendara mobil Toyota kijang pick up warna hitam nopol BN 1876 TX yang di kendarai korban hendak menuju Desa Tepus.

Ketika hendak pulang ke Pangkalpinang tiba tiba mobil yang dikemudikan Herry, tergelincir dan masuk ke semak semak.

"Sopir banting stir ke arah kiri dan terbalik /mobil posisi miring ke kanan sehingga membuat pengemudi keluar dan terjepit kendaraan. Korban di bawa Pukesmas dan tepat pada pukul 15.08 WIB korban meninggal dunia. Untuk penumpang mengalami luka Ringan pada bagian kaki sebelah kiri," ungkap Rusnoto kepada bangkapos.com, Selasa (9/4/2019) malam

Sementara untuk kendaraan mengalami kerusakan pada bagian bodi kanan. kaca depan mobil pecah serta bamper depan penyok. Saat ini kasus lalulintas tersebut telah ditagani oleh unit laka lantas Polres Bangka Selatan.

"Tadi anggota melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti berupa kendaraan yang terlibat kecelakaan serta introgasi para saksi- saksi. Untuk Kerugian materiil ditaksir Rp 20.000.000," kata Rusnoto.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved