VIDEO : Perjuangan Suami Gendong Istri Hamil 8 Bulan di Tengah Banjir Seleher Orang Dewasa

Sebuah video perjuangan seorang suami bernama Miftah yang menggendong istrinya, Suryani yang hamil tua di tengah banjir di Kampung Bojongasih, Bandung

BANGKAPOS.COM  - Sebuah video perjuangan seorang suami bernama Miftah yang menggendong istrinya, Suryani yang hamil tua di tengah banjir di Kampung Bojongasih, Bandung, Selasa (9/4/2019) beredar luas di media sosial.

Video bersumber dari WAG ini diunggah oleh akun Instagram @warung_jurnalis, Selasa (9/4/2019).

Dalam keterangnnya, kejadian ini terjadi pada pukul 09.00 WIB. Tampak pada video Miftah terlihat menggendong Suryani, dengan sang istri melingkarkan kedua tangannya di leher sang suami.

Miftah tampak berhati-hati melangkah dengan tangan kanan menggenggam sepatu Suryani. Sementara air yang menggenang terlihat mencapai leher orang dewasa.

Di belakang keduanya juga terlihat laki-laki tua mengangkat barang dengan kedua tangannya.

Seorang anggota TNI yang berdiri di sela pagar rumah mengulurkan tongkat untuk menolong keduanya untuk sampai ke perahu.

"Naiknya bagaimana?," ujar Suryani menggunakan Bahasa Sunda. Anggota TNI dan Miftah meyakinkan telah memegangnya.

Pada video terlihat sang istri berhasil naik di atas perahu dibantu anggota TNI lain. Sambil mengelus perutnya, perempuan tersebut tertawa berbicara menggunakan Bahasa Sunda.

Berikut keterangan pada unggahan video:

"Miftah seorang warga RW 14 Kampung Bojongasih, Desa/Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung mengevakuasi sang istri yang tengah hamil tua di tengah kondisi banjir parah.

Halaman
123
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved